Squad Racing Hell Divisi Road Race Testing Part Baru di Sirkuit Mijen

GM-helm

BalapMotor.Net – Belum jelasnya kelanjutan balap di tahun 2020 ini tak membuat tim balap meliburkan diri total. Justru berbagai persiapan terus dilakukan demi kesiapan saat balap dimulai.

Seperti tim privater, squad Racing Hell yang dikomandoi dragster Bayu Ucil. Selain setting motor dragbike, mereka juga gak ketinggalan mempersiapkan diri di arena roadrace.

Terbaru mereka melalukan serangkaian tes untuk dua pacuan Yamaha MX-King (MP3) dan Yamaha Jupiter Z (MP4). Dua spek ini digeber langsung joki mereka yakni Stevano Rossi.

MP3 & MP4 Racing Hell

“Jadi kemarin kita setting di Mijen untuk mencoba perangkat baru mas. Khususnya coba setting knalpot dari RJM,” papar Bayu Ucil yang asli Purwodadi, Grobogan, Jateng.

Produk RJM Progressive Muffler sendiri masih tergolong baru, namun eksistensi di arena balap sudah mulai terasa. Mereka serius meriset spek roadrace sekaligus dragbike. Selain itu RJM juga cukup diminati untuk dunia custom modifikasi dan pastinya untuk spek harian juga bisa.

RJM Progressivemuffler

Penyebaran khususnya di Jateng sendiri juga semakin meluas. Nah, bagaimana hasil testing knalpot baru ini?

“Ya Alhamdulillah settingan sudah mulai ketemu. Gak ada kendala, pembalap juga merasakan perbedaan yang positif. Kita pun semakin optimis, semoga event balap segera dimulai sehingga kita bisa buktikan langsung di ajang resmi,” lanjut dragster yang pernah berlaga hingga Thailand tersebut.

Gadhuro Road Race Blora: Padock Istimewa, Pasukan Racing Hell Pesta Pora!
Racing Hell Squad

“Kita masih fokus meriset untuk spek balap. Alhamdulillah testing yang dilakukan tim Racing Hell kemarin hasilnya positif,” ujar Restu dari RJM.

“Soal knalpot MP4 kita pakai ukuran leher 28 sambung ke 38 out 51 dan panjang selencer 21cm. Profilnya kita buat lebih landai untuk ngejar perfoma atasnya. Kalau MX-King leher dibuat ukuran 35, 38, 41 & 52mm. Selencer saya buat panjang 18cm, bagian dalam sarangan saya buat kerucut dari 52mm ke 60mm bagian endcapnya,” rinci Restu dengan risetan terbarunya ini. Sipp

SSS Racing