SMB WRR Racing Banjarnegara Duet Dengan V-Reinz Racik Bebek 200 Sleep Engine

GM-helm

BalapMotor.NetSMB WRR Racing merupakan salah satu tim drag bike asal kota Dawet Ayu, Banjarnegara yang akhir-akhir ini prestasinya cukup menonjol.

Terbukti, FU Porting 155 milik mereka sudah beberapa kali mendulang podium juara. Motor berkelir hitam tersebut pun menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya.

FU Porting SMB WRR Banjarnegara

Nah, tak mau diam ditempat, Muhammad Alasri selaku owner tim mengabarkan siap bikin spek terbaru. Adalah bebek 200 sleep engine yang di tahun ini begitu menyita antusias pecinta adu kebut balap lurus.

Maklum, selain menjadi spek andalan ilegal race, bebek 200 sleep engine juga sudah mempunyai gengsi yang cukup tinggi di event-event sekelas nasional. Seperti contohnya di event IDC.

“Iya mas, kita sedang proses bikin bebek 200 sleep engine. Kelas ini sekarang cukup ramai, rangka pun sudah siap dan tinggal nunggu mesin,” ungkap empunya tim.

SMB WRR Racing sendiri mempercayakan langsung soal engine ke om Ari V-Reinz. Hadirnya mereka tentu saja membuat persaingan di kelas ini semakin meriah. Semakin banyak saja mekanik yang terjun di kelas ini.

“Mesin dan rangka sudah dalam proses di bengkel V-Reinz, semoga kalau sudah nyala bisa bersaing dikelasnya,” tutup owner tim langsung dari Maguwoharjo, Sleman. Mantap!

SSS Racing