Sirkuit Sobat Sulsel Terus Dirombak, Jadi Tuan Rumah Kejurda Akhir Pekan Ini

Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Akan Kembali Sambangi Pangkep, Ada Juga Kelas Legend
Para pembalap saat berlaga di YCR Pangkep 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Untuk meningkatkan kualitas dan menyesuaikan dengan standarisasi dari IMI, sirkuit permanen Sobat Sulsesl Karaeng Mallombassang di Kota Pangkep saat ini sedang dilakukan perombakan. Sirkuit kebanggaan warga Pangkep ini sendiri diperpanjang dan tentunya membuat layout sirkuit tersebut berubah.

Jika sebelumnya panjang sirkuit hanya 900 meter, kini dengan layout baru sirkuitnya menjadi sepanjang 1.150 meter. Selain itu, sirkuit ini juga ada trek drag bike yang tentunya bisa menjadi tempat drag bikers di wilayah Sulsel berlatih.

H. Sofyan Syam

“Sirkuit ini pun masih belum rampung karena masih ada penambahan yang kota mau usulkan ke pemda seperti penimbunan sisi kanan dan kiri sirkuit dan gravel di setiap tikungan dan fasilitas pengamanan,” Ujar H.Sofyan Syam Selaku Owner tim Sobat SULSEL sekaligus pemerhati Otomotif khususnya Balap Motor di Pangkep.

Nah, pada akhir pekan ini sendiri (7-8/8), sirkuit ini akan menjadi tuan rumah putaran ketiga Kejurda yang akan digelar dengan titel Sobat SULSEL Road Race Kejurprov Balap Motor IMI Putaran 3 2019. So, ayo ramaikan. | MMudianto

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official BalapMotor.Net (@balapmotor) pada

GM-helm SSS Racing