Sirkuit Jaharun, Deli Serdang Bakal Meriah Akhir Pekan Ini, Yuk Ramaikan

Grasstracj Jaharun
GM-helm

BalapMotor.Net – Grand Final JC Supertrack Indonesia serta Grand Final Kejurda GTX-MX IMI Sumut 2019 akan berlangsung akhir pekan besok (21-22/12), yang akan berlangsung di Sirkuit Jaharun Circuit, di desa Jaharun, Kec.Galang Kab.Deli Serdang, Sumatera Utara.

Event yang paling di tunggu oleh para pecinta GTX-MX di tanah Deli ini, di pastikan bakal berlangsung meriah, dua event yang di garap berbarengan ini akan memperebut kan total 6 unit sepeda motor, selain itu akan ada 2 unit lucky draw untuk penonton dan peserta. Waw akan ada total 8 unit motor guys.

Nah, Gelaran balap nanti nya akan melombakan total 15 kelas, ajang ini pun akan memperebut kan tropy dari Dandim 0204 / Deli Serdang Letkol KAV Syamsul Arifin, tak ketinggalan nanti nya di meriah kan 3 pembalap nasional yang langsung di datang kan dari pulau Jawa dan Bali.

sirkuit Jaharun Center Deli Serdang

Nama-nama yang sudah dipastikan turun adalah dua pembalap ganteng Farhan Hendro, dan Diva Ismayana, kedua nya siap tampil menghibur warga Sumut, kedua nya akan berlaga pada kelas MX 250cc, sedang kan di kelas GTX sang legenda Akbar Taufan, sudah tiba kota Medan, untuk kesekian kali nya hadir di Jaharun, Akbar Taufan siap jadi ancaman bagi crosser lokal.

Ayo warga Sumut dan sekitar nya, mari saksikan dan ikuti, ajang balap paling bergengsi yang akan di selenggarakan di Jaharun Circuit, Deli Serdang Sumatera Utara, penonton akan di manjakan dengan Lucky draw dan doorprize lain nya loh. | Aam Putra

SSS Racing