Sirkuit GDS Klaten Tetap Dibuka di Bulan Ramadhan,25 Ribu Sepuasnya

BalapMotor.Net – Ngabbuburit sambil balap liar di jalanan umum, bahaya bro. Inget lebaran sebentar lagi hehehe, mending disalurin di sirkuit resmi saja. Nah, sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten bisa jadi tempat balap mania semua buat menjajal kuda besinya.

Selain lebih safety, tentu saja tidak merugikan pengguna jalan lainnya.Apalagi biaya sewa sirkuitnya sendiri cukuplah murah. Menurut Agung Setyawan selaku komandan dari Sirkuit GDS harga sewa sirkuit GDS untuk satu motor hanyalah Rp.25.000 saja.

” Sirkuit GDS tetap dibuka di bulan Ramadhan, buka dari jam 2 sampai jam 5 sore jadi bisa jadi tempat buat ngabuburit. Untuk biaya sewanya sendiri hanya 25 ribu untuk satu motor dan bisa sepuasnya mencoba,” ujar Agung GDS.

SSS Racing

Sementara itu, buat yang ingin mengetahui time yang didapat, sirkuit GDS juga menyediakan timing system. Namun untuk ini biayanya adalah Rp.50.000,- dan minimal 10 motor yang ikut latihan. ” Kalau mau pakai timer harga sewanya 50 ribu minimal 10 motor atau 500 ribu mas baru kita siapkan timing.” tambah Agung Setyawan.Jadi, masih mau balap liar sambil ngabuburit?. | Luvo

GM-helm PARD