Sirkuit Alue bilie Nagan Raya Siap Sambut Kejurda GTX / MX IMI Aceh Putaran IV, Ada Farhan Hendro Guys!

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini tepat nya hari ke empat Lebaran Idul Adha 1439 H (25-26/8), gelaran Kejurda GTX / MX IMI Aceh 2018 akan memasuki putaran yang ke-IV. Sebelumnya pada putaran yang digelar di Aceh Barat sukses terlaksana. Nah, putaran ke empat ini giliran sirkuit Alue Bilie, Kab.Nagan Raya, Aceh yang akan menjadi arena pertandingan.

Pertempuran grastracker terbaik Aceh dan Sumut tentunya akan menjadi tontonan menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih dalam hal perebutan poin untuk grastracker Lokal Aceh , dimana pembalap yang di putaran sebelum nya lalu kurang maksimal akan coba untuk tampil lebih gemilang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain kelas Grastrack, yang menarik juga di kelas supporting MX. Salah satu crosser terbaik Indonesia Farhan Hendro akan tampil kembali di Sirkuit Alue Bilie. Farhan akan kembali merapat bersama tim Bakri Grup. Putra owner AHRS ini akan kembali menghibur masyarakat Nagan Raya dengan aksi nya yang apik.

Farhan Hendro bersama Bakri JM Idham (Bos Bakri Grub)

Dengan hadirnya Farhan yang juga turun wildcard pada Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP), tentu nya ajang yang memperebutkan piala Kapolres Nagan dan dan Korwil IMI Nagan Raya ini menjadi semakin menarik.

So, bagi masyarakat Nagan Raya dan Sekitar nya ayo ramaikan acara dan jadilah saksi pertarungan sengit ajang garuk tanah cakar langit. (A2M Putra)

APRILIA GM-helm VND Racing PARD