Singkirkan Nur Alfath & Dicky Rinaldy, Fahnisyar Nurjabad Sikat Juara Umum Kejurda Sidrap

Selebrasi kemenangan Fahnisyar Nurjabad
Yamaha

BalapMotor.Net – Fahnisyar Nurjabad atau biasa di panggil Ikhsan Lala mampu membawa tim AIRA YDJ14 KOPI PAIT MINNANG RACING meraih gelar juara umum Seeded pada gelaran Kejurda FDR Balap Motor Pengprov IMI SULSEL Putaran 2 Sidrap 2019 yang berlangsung di sirkuit Puncak Mario Rappang, 16-18 Agustus kemarin.

Pembalap asal makassar ini mampu meraih podium pada kelas seeded yang menjadi hitungan poin untuk juara umum. Hasil ini tentunya membuat tim yang mensupport di kejurda terus menunjukan eksistensinya yang memang langganan menjadi juara.

“Saya sangat senang masih bisa memberikan yang terbaik di event yang di adakan si kabupaten sidrap ini, event yang sudah lama ditunggu – tunggu Setelah lama tidak ada event di sulawesi selatan” Ujar Firmansyah owner minnang racing.

Fahnisyar Nurjabad saat di grid start MP1

Fahnisyar Nurjabad yang sempat duel dengan Nur Alfath di MP1 dan kemudian di MP2 duel dengan Dicky Rinaldy ini mampu memberikan tontonan yg sangat menarik buat penon yang hadir pada event Kejurda tersebut.

Baca Juga : Hasil Kejurda Balap Motor IMI Sulsel 2019 di Sidrap

Sempat mengalami masalah ban habis dan motor kurang fit saat final. “Alhamdulillah terutama kepada Allah SWT dan berkat kerja keras team Aira Racing, Yawan Jaya, Rajascaffolding Gorontalo, Kopi Pait, dan Gara gara 2 tak yang sudah mensupport saya sehingga bisa meraih 2 podium terbaik di kelas seeded,” Ujar ikhsan lala.

Selamat buat Fahnisyar nurjabad dan tim atas perolehan juara umumnya.| MMudianto

GM-helm SSS Racing