Simple Concept Racing School, Wadahi Siswa Yang Punya Minat Dan Bakat Membalap

Simple Concept Racing School, Wadahi Siswa Yang Punya Minat Dan Bakat Membalap
3 pembalap didikan Simple Concept Racing School

 

BalapMotor.Net – Simple Concept B-Pazz KYT FDR SSS merupakan salah satu tim balap yang terpantau rajin menggunakan jasa pembalap muda. Salah satu yang besar dan menonjol sampai saat ini ada Pradana Bobby dan M. Adenanta. Keduanya memang langganan main di event besar Kejurnas maupun OMR. Soal prestasi pun keduanya langganan juara.

Tim milik Samuel Adi Kusumo akrab dengan mas Noel ini bermarkas di Purworejo Jateng. Sirkuit SAC di Kutoarjo memang sudah menjadi langganan untuk sekedar latihan maupun setting motor. Selain itu, ada hal menarik yang patut dicermati. Apa itu..?

SSS Racing

Ya, tim yang dikomandoi Robby Yuda Kurniawan selaku Manager ini terlihat kerap membawa beberapa pembalap baru yang masih dalam ketegori anak-anak. Jadi, dalam event kejurda selain ada Adenanta dan Pradana Bobby, motor dari Simple Concept B-Pazz KYT FDR SSS juga digeber bebrapa pembalap belia.Simple Concept Racing School, Wadahi Siswa Yang Punya Minat Dan Bakat Membalap

Seperti pada event Purworejo minggu 25 Maret kemarin. Disaat Adenanta berhalangan hadir, ada tiga sosok pembalap belia pendamping Bobby yang turun atas nama tim Simple Concept B-Pazz KYT FDR SSS. “Mereka adalah siswa dari racing school Simple Concept. Sengaja kita turunkan dalam event resmi agar ikut merasakan atmosfir balap yang sesungguhnya.” Timpal Robby.

Ketiga siswa binaan tersebut adalah Irvan Surya, Fadillah Arbby dan Devano Pradana. Oh ya, mereka juga sukses podium 1, 2, dan 4 dalam kategori Bebek 4T Std 125cc (Max 16th). Lantas bagaimana untuk langkah yang akan diambil untuk siswa kedepanya?? Disitulah yang coba penulis gali.

Robby Yudha Kurniawan saat mendampingi Nanta pembalap Honda Simple Concept

Balap Motor Sport Target Utama

SC Racing School ini memang dibentuk untuk menampung anak-anak yang ingin belajar balap. Nah, apabila terpantau ada yang potensial maka akan difasilitasi untuk ikut kejuaraan. “untuk langkah kedepan tentunya kita ingin agar anak-anak ini bisa tumbuh serta berprestasi di level yang lebih tinggi. Seperti kejuaraan balap motor sport.” Tambah Robby seraya kasih info kalau seri ke-2 IRS bulan Mei nanti siap menurunkan mereka. Mantap..!

Dengan hal ini tentu menjadi kan Simple Concept B-Pazz KYT FDR SSS salah satu tim binaan Honda yang sukses orbitkan pembalap muda. Selain jenjang yang terukur dan jelas, juga potensi pembalap kedepanya akan lebih bagus. Proses dari belajar balap sampai target tertinggi yang ingin dicapenya nanti tertata rapih dan terarah.

Tak bisa kita pungkiri, kalau balap dipentas Internasional dengan spek sport. Bukan bebek semata. Jadi akan dimulai dari umur baerapa? Kalau bukan sejak dini dikenalkanya! #MariBerprestasi | Y u 90

Simple Concept Racing School, Wadahi Siswa Yang Punya Minat Dan Bakat Membalap
Aksi salah satu pembalap didikan Simple Concept Racing School

 

 

 

GM-helm PARD