Sibral Mausi & YZ Racing Team Juara Umum dan Dapat Award IMI Aceh!

Yamaha

BalapMotor.Net – Musim 2019 bisa dikatakan sebagai musim istimewa untuk salah satu tim balap paling menonjol di provinsi Aceh yaitu YZ Racing Team. Tim asal Aceh Besar ini langganan memborong prestasi dalam setiap event balap Kejurda yang diselenggarakan oleh IMI Aceh.

Hal ini sudah beberapa kali terbukti dalam kejuaraan Kejurda. Tim yang digawangi oleh Yazid Bustami ini paling bersinar di kelas kategori (OMR Honda STD) Pemula. Dengan mengandalkan pembalap asal Aceh Jaya yakni Sibral Mausi, mereka terus konsisten di awal-awal putaran hingga akhir.

Alhasil, gelar Juara Umum kejurda kategori (OMR Honda STD) Pemula musim 2019 menjadi milik pembalap yang akrab disapa Leumo ini. Lebih lanjut, atas torehan prestasi yang selalu diberikan oleh YZ Racing Team, mereka pun mendapat award dari IMI Aceh dan berhak boyong motor persembahan Main Dealer Capella Honda. Istimewa!

“Bersama YZ Racing Team, saya lewati musim yang istimewa, Alhamdulillah mesin yang dikawal langsung oleh bang Yazid, kita konsisten selalu sejak putaran awal hingga akhir musim sehingga saya dan tim berhasil Juara Umum (OMR Honda STD) Pemula musim 2019. Thanks untuk semua crew tim, sponsor dan semua yang telah membantu, semoga musim 2020 semakin baik lagi,” ujar Sibral Mausi kepada penulis.

Flashback sedikit, YZ Racing Team sendiri merupakan tim yang loyal dengan merek sayap tunggal, tim yang ownernya juga merupakan chief mekanik sangat piawai dalam hal oprek mesin motor Honda lawas, seperti Honda Blade, Supra X 125 dan juga Honda Beat.

Kepiawan Yazid pun bikin tim yang ciri khas motor nya berwarna hijau merah dan putih ini sangat disegani diperhelatan balap motor Provinsi Aceh. Selamat atas prestasinya! | Aam

SSS Racing