Siapkan Bebek Goreng Berbasis Satria, WR Racing Team Padang Siap Panaskan SCP Atau Indoclub

GM-helm

BalapMotor.Net – Satu lagi tim balap dari luar pulau Jawa yang bersiap untuk memanaskan gelaran Indoclub Championship. Kali ini ada tim berasal dari Sumatera Barat yaitu WR Racing Team.

Tim balap yang ownernya tidak mau disebutkan namanya ini sudah meyiapkan bebek goreng 2 tak berbasis Suzuki Satria. Tentunya akan ditarungkan pada kelas Bebek 2T STD 125cc.

Motor andalan tim ini sendiri saat ini tengah dipersiapkan dan “kabarnya” dalam waktu dekat bakalan segera dilakukan tes di sirkuit Sentul Karting, Bogor. Untuk motornya sendiri merupakan hasil korekan dari mekanik Edi Junet PM23.

Menurut Khairi Fikri selaku manajer tim, mereka sendiri sebenarnya galau akan tarung di ajang Sumatera Cup Prix (SCP) atau di Indoclub Championship. Tetapi, seperti yang pernah diinformasikan oleh portal ini bahwa gelaran SCP 2020 gagal tayang karena pandemi Covid-19.

Perlu diketahui juga bahwa WR Racing Team sudah ada sekitaran satu tahunan. “Kita merupakan tim baru bang. Ini masih dilema mau balap di SCP atau Indoclub. Yang penting sekarang prepare dan setting motor saja dulu,” tukas Khairi Fikri kepada penulis.

SSS Racing