Siapkan 12 Motor Dengan 4 Pembalap, Tim Ini Siap Panaskan Gelaran Road Race Maluku

David Chang owner WMR CLD Empush Garasi63 JetUp DC42
GM-helm

BalapMotor.Net – Bertarung di gelaran balap yang ada di wilayah Maluku dan sekitarnya, tim WMR CLD Empush Garasi63 JetUp DC42 bakalan lebih garang di tahun 2020 ini.

Meskipun semua event balap masih ditunda akibat pandemi Covid-19, tetapi tim milik David Chang ini sudah menyiapkan segala sesuatunya. Tidak tanggung-tanggung, tim ini menyiapkan 12 motor balap.

Totalnya sendiri ada 9 motor matic dengan spek Matic 130cc STD dan Matic 130cc Tune Up. Lalu ada dua motor sport 2 tak dengan spek Tune Up dan STD ditambah 1 motor Bebek Goreng 2 tak.

Motor-motor dari tim ini sendiri merupakan garapan dari Surie Empush Jakarta yang tentunya sudah cukup terkenal dengan karya-karyanya.Ini tentunya menandakan bahwa David Chang tidak main-main.

Aksi David Chang, sang owner tim
Bosnya Ikut Balap

Sementara itu, untuk ridernya sendiri total ada 4 pembalap yang siap bersaing pada gelaran balap di Maluku tahun ini. Menariknya, David Chang selaku owner juga merangkap sebagai pembalap di tim ini.

“Untuk tahun ini kita fokus pada kelas Matic sama sport 2 tak aja mas. Pembalapnya sendiri totalnya ada 4 pembalap yaitu Rein Empush yang kita fokuskan ke 2 tak, lalu Ridel Sapulete, Trygane dan saya sendiri yang akan lebih fokus pada kelas Matic,” ungkap David Chang kepada reporter BalapMotor.Net beberapa waktu lalu.

Kita tunggu saja kejutan-kejutan dari tim WMR CLD Empush Garasi63 JetUp DC42 pada balapan-balapan yang diikutinya di 2020 ini. | Dawiken

David Chang
SSS Racing