Siap Tempur Tahun 2023! Garmos Racing Riset Motor Sekaligus Resmikan Kontrak Sakti Andre!

BalapMotor.Net – Squad Garmos Racing menatap serius ajang balap motor di musim 2023. Tim yang bermarkas di Purworejo ini pun telah memastikan kontrak pembalap. Adalah Sakti Andre yang resmi diikat oleh Garmos Racing.

Pembalap yang berdomisili di Jawa Timur ini memang sudah beberapa kali membawa pacuan dari Garmos Racing. Bahkan beberapa gelar di kelas bergengsi seperti RX-King Super Pro telah diraih mereka.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, tahun 2023 nanti mereka siap mengikuti event-event berseri di Jawa Tengah dan bisa jadi di luar daerah. Fokusnya memang 2 tak, karena pacuan mereka terbilang lengkap dari dua spek Underbone, RX-King Tune-up dan standar, FizR dan Satria 2 tak hingga 5TP juga ada.

Kemarin kita setting dan riset RX-King Std Bobok serta beberapa pacuan lain di sirkuit Boyolali. Selain itu kita juga meresmikan kontrak Sakti Andre,” ungkap H. Boim selaku owner tim yang dikawal menager Anton serta kepala mekanik Eko Garmos.

Pembayarannya pun sudah diberikan 75% dan akan lunas pada balapan kedua. “Kita rencana juga akan tampil pada balap malam tahun baru di Yogyakarta besok,” tambah owner tim yang membuka lebar bagi sponsor yang ingin bekerja sama. “Bisa langsung kontak saja,” jelasnya.

Saat ini mereka telah mendapat dukungan penuh oleh Karya Kayu, Lehor Jaya, RM Jaya, Tb-Djoen, Jet’s exhaust, UD Untung, UD Siti, Bakso Tiga Putra, Oemah Kulit Boyolali, Gomez KM, Shaniz Skincare dan RA-laundry. Wah mantap nih! Salah satu ancaman di pertarungan kelas 2 tak musim depan! Oke, kita nantikan kiprahnya.

GM-helm VND Racing PARD