Si Kumis Beracun “Yudi Prayogo” Tampil di Oneprix Semarang 2022

Yudi Prayogo saat di Mijen

BalapMotor.Net – Pembalap asal Bau-Bau, Sulawesi Tenggara Yudi Prayogo mendapatkan kesempatan balap ronde 4 Oneprix 2022 yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (15-16/10).

Yudi dapat kesempatan dari pasukan Yamaha ASR VMK untuk tampil di Oneprix Mijen menggantikan posisi Rio Andrian yang absen. Tentu saja ini menjadi kesempatan emas bagi si Kumis Beracunnya Sulawesi untuk unjuk gigi di Oneprix.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa Yudi sendiri mampu tampil apik pada dua ronde terakhir Motoprix Sulawesi 2022. Yudi berhasil menjuarai semua race di dua ronde terakhir Motoprix Sulawesi di Pangkep dan Polman.

Selebrasi Yudi Prayogo di Motoprix Pangkep 2022

“Saya sangat senang sekali dapat kesempatan bisa balap di Oneprix. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini mas,” ungkap Yudi Prayogo kepada penulis.

Mengenai balapan di sirkuit Mijen sendiri ternyata merupakan yang pertama kalinya bagi Yudi Prayogo. “Ini baru pertama kalinya balap di Mijen, tapi sayangnya waktu testnya cuma bentar,” terang Yudi.

“Tetapi tetap saya bakalan berusaha semaksimal mungkin,” tambah Yudi Prayogo. Apakah Yudi Prayogo mampu menunjukan potensinya di balapan akhir pekan ini? Kita tunggu saja. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD