Si Kumis Beracun Husna DotCom Kuasai Kelas 2 Tak The Brotos Vespa Race 2022

Aksi Husna merebahkan Vespanya

BalapMotor.Net – Pembalap asal Tasikmalaya yaitu Husna Nugraha SPd atau yang lebih dikenal dengan nama Husna DotCom mampu tampil istimewa dalam ajang The Broto’s Vespa Race 2022 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 16 Januari 2022.

Membela tim Bos Nus Ft B Scooter Tuning, Husna DotCom berhasil menyabet gelar juara pada 4 kelas Vespa 2 Tak. Husna berhasil menjadi jawara pada kelas Regular 2T STD Tune Up Open, Regular 2T Tune Up Open, Regular 2T FFA Open dan Pro 2T Tune Up Open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara The Brotos Vespa Race Sentul Karting 16 Januari 2022

Jadi pada semua kelas Vespa 2 Tak yang diikuti oleh Husna DotCom, semuanya mampu dia rebut gelar juaranya. Sayangnya memang pada kelas Vespa 4 tak, Husna belum mampu menunjukan taringnya.Bisa dikatakan bahwa Husna DotCom sendiri memang saat ini menjadi pembalap penguasa balap Vespa 2 Tak.

Wheelie jadi selebrasi wajib saat menang

Husna yang juga freestyler Vespa yang terkenal dengan aksinya wheelie dengan Vespa 1 roda ini memang sangat dominan pada balap Vespa 2 Tak yang digelar pada event-event balap beberapa tahun ini. Aksi wheelienya juga sangat dinantikan para penonton.

“Sebenernya sih banyak lawan yang kuat & pembalap mempunyai kesempatan juara, tapi semua tergantung ke persiapan,saya sendiri memang mempersiapkan jauh-jauh hari terutama di motor,” ungkap pembalap yang dijuliki Si Kumis Beracun.

“Saya bersama tim terus melakukan setting di Sentul untuk mendapatkan time terbaik dan hasil nya Alhamdulillah tidak sia-sia saya bisa sapu bersih kelas 2 tak Open terutama kelas point,di 2 tak Tune Up Pro mengamankan point pertama di seri 1 ,murah-mudahan seri selanjutnya masih bisa menjaga nama baik tim,” Tambahnya.

 

GM-helm VND Racing PARD