Shakespeare Racing, The Dream Team From Lamongan, Ada Joki Ceweknya lhoo !!

Tim Shakespeare Lamongan

BalapMotor.Net – Shakespeare Racing bisa disebut tim pendatang baru di jagad roadrace tanah air khususnya di Jawa Timur. Tim ini mulai rutin balap roadrace sejak awal Januari 2015 lalu. Yang menarik formasi tim mulai dari pembalap, crew dan mekanik termasuk si owner tadi asli Lamongan JawaTimur. Makanya diberi judul the dream team from Lamongan.

Robert melihat potensi anak-anak muda Lamongan khususnya pehobi balap sangat bagus. Namun sayang mereka tak punya wadah untuk mengembangkan bakatnya akhirnya mereka ya maen balap liar. Begitu juga para jokinya saat ini, awalnya juga pebali. Sebab itulah Robert mendirikan tim ini agar mereka berprestasi di balap resmi dan mau meninggalkan balap liar.

“Awalnya saya melakukan pendekatan dengan mereka, saya kumpulkan dan saya ajak sharing bareng-bareng. Lalu saya beri tawaran untuk membuat tim balap resmi. Ternyata mereka sangat antusias. Akhirnya ya terbentuklah tim ini sampai sekarang “. Cerita Robert.

Dyan pembalap cewe dari tim Shakespeare
Dyan pembalap cewe dari tim Shakespeare
SSS Racing

Yang menarik dari total 9 pembalap yang dia miliki saat ini salah satunya ada pembalap ceweknya lhoo. Namanya Dyan Paramitha. ” Saya senang sekali bisa diberi kepercayaan juga kesempatan balapan roadrace. Harapannya kedepan saya bisa lebih berprestasi lebih baik dan membawa nama baik tim sekaligus daerah dikancah balap nasional “. Terang cewek berusia 17 tahun itu.

Tak hanya diroadrace, ternyata tim ini juga tengah membidik arena dragbike yang memang lagi rame. ” Beberapa motor drag juga sudah kami siapkan, tinggal setting – setting dikit lah. Insyallah dalam waktu dekat akan kita coba langsung dilintasan resmi. Ya sambil menunggu barangkali ada sponsor yang mau support tim kita. Hehe…”. Kompak Robert dan Saiful ghulam selaku chief mekanik. Ayo – ayo para sponsor, ditunggu tuh supportnya. Hehe..[Dino]

GM-helm PARD