SGM Road Race Cimahi: MP1 Disikat M Taufik Kaboci

Adly M Taufik

BalapMotor.Net – Salah satu kelas paling bergengsi dalam kejuaraan SGM Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit Cimahi, Jawa Barat (6/3) yaitu MP1 sudah selesai dipertandingkan.

24 gird terisi penuh oleh nama-nama kondang. Sebut saja Richard Taroreh, Samsyul Arifin dan masih banyak lainnya. Nah, Sang juara di kelas MP1 ini akhirnya menjadi milik Adly M Taufik  yang berasal dari Subang.

Adly M Taufik

Adly sendiri kali ini memacu Yamaha MX-King dengan bendera JS Suspension Kaboci 529. Tampil dengan sabar menjadi kunci Adly M Taufik dalam pertarungan tadi. Awal lap sendiri dia sempat tercecer, baru pada pertengahan balap Aldy mampu membuntuti Riky Ibrahim (King 23 RT ft 26 Tani Jaya).

Adly M Taufik bertarung dengan Riky Ibrahim
SSS Racing

Pelan tapi pasti, Aldy sukses mengovertake Riki Ibrahim di tikungan terakhir beberapa lap jelang finis. Sampai bendera kotak hitam putih dikibarkan, Adly tak terkejar dan merebut podium juara MP1.

“Ini pertama saya bawa motor ini, kemarin Sabtu saat QTT saya anggap sebagai setting saja mas untuk adaptasi dengan motor. Alhamdulillah saat race ini saya bisa tampil dengan baik,” ujar Adly M Taufik yang juga sebelumnya sukses menjadi juara di kelas bebek 2T STD 125cc.

GM-helm PARD