Setelah Terbukti Di Motorprix Serang 2016, Throttle Body SYS Sudah Bisa Dibeli

Kualitas Throttle Body SYS Terbukti Juara, Direkomendasikan Oleh Hawadis, Mlehtiz dan Gendut
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah membuktikan kualitas produknya di seri 2 Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa di Serang (15/5) kini throttle body SYS telah siap dilempar ke pasar. Throttle body SYS ini digunakan oleh juara 1 sampai 5 di kelas MP2 di balapan akhir pekan kemarin, cek hasil lomba.

Throttle body berdiameter 30mm tersebut digunakan di motor Yamaha Z1 dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Ultraspeed Bahtera racing team yang menguasai podium 1-3 dan di posisi ke-5. Selain itu Awhin Sanjaya dari tim Sidrap Honda KYT IRC Nissin Trijaya juga mampu berada diposisi ke-4 dengan kuda besi Honda Blade yang dicangkoki throttle body SYS.Jadi intinya throttle body ini terbukti untuk Yamaha Z1 dan juga Honda Blade.

Aksi Syahrul Amin sang juara di MP2 Motorprix Serang Banten
Aksi Syahrul Amin sang juara di MP2 Motorprix Serang Banten

Selain digunakan untuk dua motor diatas, tetnyata throttle body SYS juga digunakan oleh Waskito Ngubaeni alias Merit di motor Suzuki Satria F150 injeksinya. Namun untuk motor Satria dari tim Suzuki MRT KYT IRC R9 SSS RCB UMA Aracer ini yang berdiameter 33mm.

Mengenai keunggulan, pihak SYS punya alasan keunggulan dari Throttle body produknya. Campuran bahan bakar dan udara lebih sempurna hingga powernya sangat terasa spesial saat di atas RPM 7000. Kan balapan bermain diatas RPM tersebut.Juga pada akhirnya intake bisa diibuat mengarah kemana saja sesuai keinginan mekanik. Jadi problem modifikasi intake tidak ada lagi.

Robert Cong (kiri), Syahrul Amin dan Widya Krida Laksana sang mekanik
Robert Cong (kiri), Syahrul Amin dan Widya Krida Laksana sang mekanik

“Untuk Throttle-Body yang CNC sudah siap kita pasarkan. Lanjut kemudian yang casting tidak lama lagi. Jadi ada diameter 30, 33 dan 35 mm, ” terang Robert Cong, Distributor resmi SYS di Indonesia berbendera PT. Global Jaya Auto Part yang bermarkas di Jl. Percetakan Negara C36, Komp Rawasari Mas Blok B 19-20 Jakarta Pusat 10530 atau Telp 021-42885610 atau 021-42885611. Kalau yang mau WA, silahkan langsung ke Robert Cong di nomor HP : 0819 2233 700.So, buruan yah guys. [ Ad ]

SSS Racing