Setelah Semarang, Duel Rina Somay dan Inna Nunil Berlanjut di GDS Fun Dragbike Klaten

Setelah Semarang, Duel Rina Somay dan Inna Nunil Berlanjut di GDS Fun Dragbike Klaten
Inna Nunil vs Rina Somay di SSC Latber Dragbike Semarang 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kiprah kedua lady racer drag bike, Rina Siomay dan Inna Nunil tak asing lagi khususnya di seputaran Jateng dan DIY. Mereka kerap tampil bersamaan di arena balapan.

Keduanya bagaikan kakak adik, dekat dan adem ayem di luar lintasan. Namun saat sudah di lintasan apa lagi siap start bebarengan, mereka panas seperti musuh bebuyutan. Hehehe, maksudnya mereka berdua punya tekad kuat untuk menjadi sang pemenang.

Itu wajar, karena sejatinya setiap pembalap ingin jadi yang terbaik. Nah, sebagai contoh dalam ajang SSC Racing Start Latber Dragbike 2018 yang berlangsung di sirkuit PRPP Tawang Mas, Semarang, Jateng akhir pekan kemarin (26/5).

Keduanya terlibat persaingan seru khususnya di kelas wanita. Terlebih lagi mereka start secara bersamaan. Hasilnya? Inna Nunil yang asli Wonogiri unggul selepas start namun kematangan Rina Siomay mampu mengalahkan pada posisi menengah ke atas.

Setelah Semarang, Duel Rina Somay dan Inna Nunil Berlanjut di GDS Fun Dragbike Klaten
Rina Somay

“Ada sedikit miss saat memasuki jarak pertengahan hingga finis. Ini jadi PR saya untuk kedepannya. Sekarang kaki malah bermasalah, kalau bisa cepat fit insyallah saya siap balas kak Rina di GDS besok,” saut Inna Nunil.

Nah, sementara Rina Siomay sendiri mampu menunjukan aksi gemilang di Semarang kemarin. Selain unggul di kelas Wanita, ia juga mampu meraih beberapa podium di kelas-kelas open (pemula).

“Alhamdulillah kemarin hasilnya cukup membanggakan. Ada perkembangan dan feeling yang positif antara saya dan motor baru ini. Semoga bisa konsisten terus untuk selanjutnya kak,” ungkap Rina Siomay yang mengusung tim BGS Ft C-Duck, Yanuartha Jet Wonogiri dan Wan SS Bima 2000.

Oke, kita nantikan di GDS Fun Dragbike Ramadhan, Jumat 1 Juni 2018 besok. Yuk rapatkan barisan!! | YugoSetelah Semarang, Duel Rina Somay dan Inna Nunil Berlanjut di GDS Fun Dragbike Klaten

SSS Racing GM-helm