Setelah Road Race, Racing Line Support Tim Dan Pembalap Drag Bike

BalapMotor.Net – Setelah mensupport banyak tim dan beberapa pembalap Road Race, kini produsen Apparel asal kota kembang Bandung “Racing Line Cloth ” juga nyemplung di arena kebut lurus 201M. Seperti halnya di Road Race, di ajang Drag Bike Racing Line tidak hanya mensupport tim balap, namun menendorse beberapa pembalap Drag Bike.

Sebenarnya tahun lalu Racing Line sudah mensupport satu tim dan satu pembalap, nah tahun ini langsung jebred bertambah lagi. Jika tahun lalu hanya tim MBKW2 dan Sabrina Sameh yang menjadi brand ambasador Racing Line, kini bertambah lagi yaitu tim OP27 dan ada 3 pembalap lainya  lagi yang di support yaitu Taufik Ompong asal DIY, lalu Adriansyah Ucil asal Bekasi, dan Riko Bochel asal Surabaya. Jadi untuk tahun ini ada 2 tim dan 4 pembalap Drag Bike yang di support oleh Racing Line.

Martin Hidayat Dan Sabrina Sameh
Martin Hidayat Dan Sabrina Sameh
SSS Racing

” Kita ingin merambah semua balap motor On Road mas, karena produk kita memang bertemakan balap motor On Road, balap motor On Road kan ga cuma Road Race aja mas, Drag Bike juga termasuk. Jadi setelah kita masuk di balap Road Race, kini kita juga siap merambah Drag Bike juga. Buat tim dan pembalap yang dipilih kami tidak hanya langsung asal pilih, dengan banyak pertimbangan akhirnya kita pilih mereka itu. ” Ungkap Martin Hidayat selaku owner dari Racing Line Cloth.

Memang tidak salah Racing Line Cloth juga merambah dunia balap Drag Bike juga, lihat saja sekarang Drag Bike sudah sangat digandrungi oleh kawula muda di Indonesia. Wabah balapan lurus 201M  ini menjangkit seluruh penjuru negeri, jadi buat sarana promosi tidak salah kan. Didit

Racing Line Support Drag Bike

 

 

GM-helm