Setelah Jadi Juara Nasional Pemula Motoprix Region Sumatra, Tommy Richard Orlando Berhenti Balap

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di musim 2014 bergabung di tim Yamaha Suhandi Padang 88 Racing Team dan menjadi juara nasional MP3 dan MP4 Motoprix Region 1 Sumatra, kini Tommy Richard Orlando pembalap asal DIY di musim 2015 akan berhenti balap.

Namun pembalap yang lahir pada 8 Maret 1997 ini bukan akan berhenti total di balap, apalagi saat prestasinya sedang bagus-bagusnya saat ini. Pembalap yang baru setahun berlaga di region 1 Sumatra ini akan memfokuskan diri untuk menhadapi ujian nasional yang akan dilaksanakan pada beberapa bulan kedepan. Hal ini didapat saat bertemu dengan Tommy saat dirinya ikutan ajang Suzuki Indonesia Talent seri pembuka di Cimahi kemarin.

” Saya di musim 2015 bakalan tidak balap mas, untuk turun di Suzuki Indonesia Talent ini juga cuma iseng karena sekolah sedang libur, jadi setelah ini saya sudah tidak balap lagi, bahkan untuk balap tahun baru di Jogja besok saya juga sudah tidak turun.Saya memutuskan untuk fokus menyelesaikan ujian nasional dulu, lagian seluruh keluarga juga meminta untuk itu jadi ya sudah.” tutur Tommy Richard Orando.

Tommy Richard Orlando
Tommy Richard Orlando

Meski demikian, Tommy Richard Orlando bukan bakalan berhenti balap total loh, setelah ujian nasional selesai, dirinya bakalan kembali lagi balap. Dan pembalap yang dibesarkan di Bantul DIY ini malah bakalan menerima tawaran selepas ujian nasional tidak melihat dari pabrikan mana tim yang menawarkan diri untuk merekrut dirinya.

” Tenang mas, setelah ini saya masih akan balap kok, jadi setelah ujian nasional selesai, saya akan balap lagi dan saya akan terima jika ada tawaran untuk membalap dari pabrikan apapun itu. ” tutur Tommy Richard Orlando yang saat di Cimahi selalu ditemani ibunda tercintanya. Ayo siapa yang mau rekrut juara nasional pemula Sumatra ini tunggu ujian dulu yah. luvo | Yayan

SSS Racing