Seri Perdana Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 di Musi Rawas, Penonton Di Gratiskan

Yamaha

BalapMotor.Net – Pada putaran pembuka gelaran IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 yang akan berlangsung di Musi Rawas, Sumatera Selatan pada 27-28 April 2019, tiket penonton ternyata bakalan di gratiskan. Pemda Kabupaten Musi Rawas yang mensupport penuh gelaran perdana SCP sendiri menginginkan gelaran SCP ini menjadi hiburan bagi warganya.

Apalagi gelaran ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas yang ke-76, tentunya gelaran SCP ini harus menjadi spesial bagi warga Kabupaten Musi Rawas. Hal ini diutarakan oleh H. Hendra Gunawan selaku bupati Kabupaten Musi Rawas.

“Di hari jadi Kabupaten Musi Rawas ini, maka Sumatera Cup Prix 2019 adalah event dengan kelas tersendiri yang saya persembahkan untuk rakyat Musi Rawas. Bersenang-senanglah di hari jadi Kabupaten Musi Rawas,” terang H. Hendra Gunawan selaku Bupati Musi Rawas yang terpilih bersama wakilnya Hj. Suwarti pada Pilkada 2015 yang lalu.

H. Hendra Gunawan (kanan) selaku bupati Kabupaten Musi Rawas | Foto : Diskominfo

“Kami dari pihak SCP sangat respek dengan Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Musi Rawas. Mereka adalah pemimpin yang ingin membuat rakyatnya senang dengan membawa event balap SCP 2019 di Kabupaten Musi Rawas. Semoga SCP bisa membuat rakyat Musi Rawas berbahagia. Terimakasih Pak Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, “serentak Arissandro dan Mawan Dragon, dua aktor terselenggranya SCP 2019.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran SCP seri perdana di Musi Rawas sendiri akan berlangsung di sirkuit NP Mura Cinto Park, Muara Beliti yang akan disulap menjadi sirkuit sepanjang 1,1 Km. Kalau penulis melihat lokasi sirkuit ini, tentunya area lahan parkir yang cukup luas akan membuat sirkuit menjadi safety. So, jangan sampai dilewatkan yah gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing