Seri 3 LENKA MiniGP Cup Race 2017 : Jumlah Starter Fantastis, Herlian Dandy dan Evan Satria Tak Terbendung

 

BalapMotor.Net – Memasuki seri 3 LENKA MiniGP Cup Race 2017 ternyata peminatnya semakin bertambah. Ini terlihat dari jumlah starternya yang mencapai 165 pada seri 3 yang digelar di sirkuit Lamtoro Karting, Revo Mall Bekasi (23/7).

Tentu saja dengan ini LENKA MiniGP selaku penyelenggara dari gelaran ini merasa puas. Tidak hanya itu saja, anggapan bahwa gelaran LENKA MiniGP Cup Prix merupakan gelaran MiniGP paling bergengsi menambah kepuasan tersebut.

Herlian Dandy
SSS Racing

” Saya sangat puas dengan gelaran kali ini. Jumlah pesertanya sangat fantastis yaitu mencapai 165 peserta. Lalu banyak peserta yang komen bahwa event kita merupakan event balap MiniGP yang paling bergengsi, ini tentunya membuat kami semakin semangat, ” ujar Setiawan Tjendaputra selaku bos dari LENKA MiniGP.

Sementara itu, pada jalannya balapan ternyata para pembalap dari tim LENKA Factory Racing Team mampu tampil maksimal. Herlian Dandy dan Evan Satria tak terbendung di kelas 10-14 tahun dan 15-20 tahun.­

Jumlah peserta terus meningkat

Evan Satria yang merupakan pembalap asal DIY sendiri mampu juara di 3 kelas sekaligus. Padahal pada saat race dua, jalannya race berlangsun saat trek basah alias wet race.

“Hasil yang diraih oleh tim LENKA Factory Racing Team juga sangat memuaskan. Kerja keras mekanik serta seluruh kru tim mampu memberikan hasil yang maksimal, ” tambah Setiawan Tjendraputra yang juga hobi balap di Sentul ini.

GM-helm PARD