Seri 1 Mizzle-NHK Ultimate Maticrace Challenge 2017 Sukses Digelar

Seri 1 Mizzle-NHK Ultimate Maticrace Challenge 2017 Sukses Digelar
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini (22/23 April), banyak berlangsung event roda dua. Terpantau Cimahi, Banten dan Purwakarta melangsungkan acaranya masing-masing. Terkhusus Purwakarta, disitu digelar seri perdana Matic Race.

Bertitel Mizzle-NHK Ultimate Maticrace Challenge 2017, acara yang diselenggarakan oleh Hotlaps Management berlangsung sukses. Bertempat di Sirkuit NP. Yon Armed 9 Sadang Purwakarta, 250 starter terpantau ikut serta dalam event seri 1 ini.Seri 1 Mizzle-NHK Ultimate Maticrace Challenge 2017 Sukses Digelar

Sekilas info saja, Matic Race garapan Hotlaps ini recana akan berlangsung selama 3 seri. Purwakarta, Tasikmalaya dan Banjar. Nah, event di Purwakata ini adalah seri perdananya. Walaupun bentrok dengan daerah lain, tapi sungguh fantastis banyak peserta yang turun di event ini.

Tambahan lagi nih. Event balap khusus matic bergengsi ini dipersembahkan oleh HOTLAP management yang juga berkolaborasi dengan Kapota Motosport. Selain itu, POC (Purwakarta Otomotif Club) juga turut ikut andil dalam suksesnya acara ini.

Didukung oleh Danyon Armed 9 Sadang Purwakarta, Mayor Arm Eko Pristiono SH. Serta di sponsori Mizzle Tyre dan NHK Helment.Tentu dengan banyak dukungan dari berbagai pihak menjadikan acara berlangsung sukses.Seri 1 Mizzle-NHK Ultimate Maticrace Challenge 2017 Sukses Digelar

“Acara kali ini cukup memuaskan. Karena dengan event yang bentrok, akan tetapi peserta masih antusias. Dan untuk putaran kedua (Tasikmalaya) kita akan memberikan yang berbeda.” ujar Bung Fredy selaku divisi marketing dari Mizzle.

Oh ya, acara ini juga dihadiri langsung oleh Mayor Arm Eko Pristiono SH, sebagai Danyon Armed 9 Sadang Purwakarta, “Mengingat antusias pembalap matic Jabar sangat tinggi, tentu acara ini sangat positif. Selain sebagai wadah dan sarana bagi pembalap, juga menjadi hiburan buat masyarakat.” Ungkapnya.

| Nu’adjah | @yugo.aol

SSS Racing