Seri 1 Indonesia Cup Prix 2020 di Semarang? Subang Juga Dapat Jatah?

GM-helm

BalapMotor.Net – Balap mania pastinya sudah tidak sabar dengan update terbaru mengenai penyelenggaraan Indonesia Cup Prix (ICP) musim 2020 ini? penulis juga gaes hehehehe.

Update terbaru nih, Deny Wajonk dari PT. Indo Cipta Nusantara yang ditunjuk H. Putra Rizky sebagai penyelenggara ICP saat ini terus “blusukan” untuk dapat menyelenggarakan gelaran ICP.

Dalam beberapa waktu ini sendiri, Deny Wajonk bahkan stay di wilayah Semarang dan beberapa hari di DIY. Nah, hari ini Deny Wajonk sendiri menemui Kombes Auliansyah Lubis yang merupakan Kapolrestabes Semarang.

Deny Wajonk dan Kapolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis

Apakah seri pembuka ICP bakal digelar di Semarang, tepatnya sirkuit Mijen? “Alhamdulillah hasil pertemuan dgn Bapak Kapolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis hari ini kami mendapatkan dukungan untuk rekomendasi event ICP,” ungkap Deny Wajonk.

Meski demikian, Deny Wajonk enggan memastikan kapan seri 1 ICP bakal digelar. “Kita baru bisa rilis tanggal penyelenggaraan secara resmi setelah melewati ahir masa Oktober ini sembari menunggu hasil tahapan lebih lanjut sampai kepada Bpk Walikota dan me-representasikan data grafik penyebaran covid khususnya di daerah Mijen (zona aman) utk memperkuat justifikasi/dasar penyelenggaraan agar dapat tetap dilakukan,” tambah Deny Wajonk yang tinggalnya sebenarnya di Depok ini.

Lalu, selain Semarang, dimanakah gelaran ICP bakal digelar juga? Ada kemungkinan juga di sirkuit Gerry Mang, Subang. “Ini kita sambil menunggu Semarang juga sembari paralel lanjutan ke Subang,” kata Deny Wajonk. So, kita tunggu saja update terbarunya gaes.

SSS Racing