Serbu…! Drag Bike Madiun Pekan Ini Siapkan Tiga Juara Umum Sekaligus

BalapMotor.Net – Madiun kembali menjadi saksi adu kencang balap lurus 201m. Acara dengan tajuk Gebyar Kampung Pesilat Dragbike RWK Open Championship 2022 akan digelar pekan ini (4 Desember).

Sirkuit NP Jl. MT Haryono (depan alun-alun Caruban) akan disiapkan sebagai Medan pertemuan. Ini akan menjadi salah satu event megah garapan AE Indonesia Racing Organizer dalam gelaran terakhirnya di tahun 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kali ini kita akan menggelar kembali ajang dragbike 201 meter yang kita kemas lebih rapih dan juga terkoordinir. Karena memang ini akan kita jadikan event penutup kami di tahun 2022, jadi kami akan berupaya lebih baik dan maksimal,” bilang Maulana Surindra dengan optimis.

Selain akan melombakan banyak kelas, Gebyar Kampung Pesilat Dragbike RWK Open Championship 2022 ini juga siap memberikan hadiah yang fantastis. Totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Selain itu, ada juga tambahan juara umum untuk lokal karesidenan. Jadi total ada tiga kategori juara umum dalam sekali balapan besok. Hal tersebut bertujuan memberikan apresiasi kepada peserta lokal sehingga semakin bersemangat untuk berprestasi.

So, jangan kemana-mana dan agendakan akhir pekan kalian di Caruban! Gaspol gan…

GM-helm VND Racing PARD