Sepi Peserta, GDS On Throttle Series 2017 Resmi Berakhir

Sepi Peserta, GDS On Throttle Series 2017 Resmi Berakhir
Jhon PK saat beraksi di putaran 2 GDS On Throttle Series 2017

BalapMotor.Net – Keputusan mengejutkan diambil oleh pihak panitia penyelenggara GDS On Throttle 2017 Championship 2017. Sebuah ajang yang dalam rencana akan digelar sebanyak 3 putaran dengan terpaksa harus di akhiri lebih cepat. Hal itu lantaran pada putaran kedua yang digelar hari ini peserta yang hadir begitu sedikit.

Total hadiah 10 juta untuk juara umum dalam tiga putaran sebenarnya sudah menarik minat peserta. Terbukti pada seri perdana deretan pembalap papan atas Indonesia datang menyerbu. Namun lain hal dengan putaran kedua kali ini. Justru peserta yang mempunyai poin di atas harus absen lantaran mengikuti event di daerah lain.

“Iya mas, dengan terpaksa harus kita akhiri. Seri 3 tidak akan kita gelar, dan poin hanya kita ambil dari putaran pertama. Di seri 2 ini lantaran sepi peminat jadi tidak kita poinkan. Untuk juara umum juga batal, pembalap teratas tidak mau hadir jadi kita tidak akan memberikan apresiasi. Namun untuk pembalap yang mau hadir pada seri ini akan tetap kita berikan haknya.” Papar Agung Setiawan.

SSS Racing

Dengan ini maka Eko Chodok yang pada putaran pertama berada di urutan kedua klasemen berhak mendapat hadiah juara umum ke-2. Namun juga tidak mendapat hadiah penuh. Joki senior ini hanya menerima 30 persen dari hadiah semula.

“Kita akan fokuskan pada Fun GDS saja mas. Selain untuk pembibitan, juga wadah yang kita bentuk mendapat apresiasi dari para pembalap pemula yang ingin belajar menjadi pembalap professional.” Tambahnya.

(Yugo)

Sepi Peserta, GDS On Throttle Series 2017 Resmi Berakhir
Agung Setyawan dari GDS
GM-helm PARD