Seperti Kesetanan, Galang Hendra Juarai Race R25 Pro Final YSR 2022, Aditya Fauzi Juara Umum!!

Galang Hendra tinggal lawan

BalapMotor.Net – Galang Hendra Pratama mampu tampil sangat baik pada race R25 Pro Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022. Bocah asal Bantul yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB mampu mendominasi sejak awal hingga akhir balapan yang digelar di sirkuit Sentul Internasiobal, Bogor (18/9).

Podium kemenangan yang diraih Galang pada balapan kali ini ternyata menjadi kemenangan pertamanya setelah 4 tahun absen meraih podium kemenangan. “Hasil pada balapan kali ini sangat berarti bagi saya karena saya bisa membuktikan kalau saya masih ada, I’am Is Back!!,” ungkap Galang Hendra.

LENKA MiniGP SSS Racing

Galang sendiri juga mengaku kalau rekan setimnya menjadi man of the match pada balapan kali ini. “Saya juga harus mengakui kalau Anggi tampil sangat luar biasa, bisa dikatakan Anggi sebagai man of the match pada balapan kali ini,” tambah Galang.

Podium R25 Pro Final YSR 2022

Anggi Setiawan sendiri berhasil finis kedua dan menduduki klasemen akhir kedua R25 Pro Yamaha Sunday Race musim 2022 ini. Rey Ratukore yang berebut posisi kedua dengan Anggi sendiri tidak dapat menyelesaikan balapan karena trouble. “Kemnya patah mas,” ungkap Haji Ludi Latif selaku manajer tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT RRS IRC.

Aditya Fauzi Juara Umum

Finis pada posisi ketiga di race kali ini, Aditya Fauzi tentunya berhasil meraih gelar Juara Umum R25 Pro Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2022 ini. Aditya Fauzi yang sebelumnya memang mempunyai peluang lebih menjadi juara umum karena sudah mengantongi poin sebanyak 50 ternyata tak bermain aman.

Aditya Fauzi pada lap-lap awal sempat memberikan perlawanan kepada Galang Hendra sebelum akhirnya bertarung di grup kedua. “Alhamdulillah saya sangat senang bisa meraih gelar Juara Umum R25 Pro Yamaha Sunday Race musim ini,” ungkap Aditya Fauzi.

Aditya Fauzi dan Galang Hendra fight selepas start

 

GM-helm VND Racing PARD