Sentul Karting Diperbaiki, Gass Tipis Championship Pindah Ke Tasik

Yamaha

BalapMotor.Net – Gass Tipis Championship yang sebelumnya telah sukses menggelar event bergengsi di akhir tahun 2018 lalu, siap mengulang kembali di tahun 2019 ini dengan lokasi yang sama yaitu sirkuit Karting Sentul. Namun acara yang rencananya akan digelar akhir pekan ini (22-23/06) terancam batal.

Pasalnya pihak sirkuit sentul mengirimkan surat pemberitahuan & permohonan maaf kepada pihak Gass Tipis bahwa pengelola sirkuit Sentul Karting harus melakukan perbaikan lintasan agar bisa digunakan dalam waktu jangka panjang.

Namun bukan Gass Tipis namanya jika harus membatalkan event yang sudah direncanakan dengan matang. Dengan keluarnya surat pemberitahuan dari Gass Tipis Championship, dengan tanggal yang sama, rencana acara semula akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting Bogor, berpindah ke sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Hal ini dasampaikan langsung oleh Eby selaku pentolan Gass Tipis Championship kepada tim BalapMotor.Net beberapa waktu lalau. Eby mengatakan bahwa mereka lebih memilih pindah tempat dibandingkan harus mundur.

“Jadi mau bagaimana lagi mas, kita lebih baik tetap jalan meski pindah lokasi daripada harus mundur,” ujar Eby yang mantan pembalap ini. So, jadi jangan pada khawatir acara bakalan batal, hanya berpindah lokasi. Jadi buat pecinta balap motor, kita gass tipis ke sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Akhir pekan ini. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm