Semua Rider LENKA Berhasil Sikat Podium Juara di LENKA MiniGP Cup Race 2019 Bekasi

Rangga Ananda ( depan ) dan Fadil Marcjono
Yamaha

BalapMotor.Net – Tiga pembalap cilik dari tim LENKA Factory Racing yaitu Fadil Marcjono, Rangga Ananda dan Winnie mampu tampil menawan pada putaran kedua LENKA MiniGP Cup Race 2019 yang berlangsung di sirkuit Lamtoro Karting, Revo Town – Bekasi (25/).

Ketiganya berhasil merebut gelar juara pada balapan yang diikuti oleh para pembalap terbaik MiniGP yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Winnie yang berasal dari Thailand mampu menjadi jawara di kelas Rookie 7-8 Tahun, Rookie 9-10 Tahun dan Rookie 11-12 tahun, serta runner up di kelas Pro 6-9 tahhun.

Sementara itu Rangga Ananda yang berasal dari Tangerang mampu menjadi juara di kelas Pro 10-12 tahun dan Pro 13-15 tahun. Pembalap asal DIY yaitu Fadil Marcjono juga tampil menawan dengan mampu merebut gelar juara di kelas Pro 6-9 tahun dan runnner up pada kelas Pro 10-12 tahun dibelakang Rangga Ananda.

Winnie saat menapaki podium juara

Hasil ini tentunya membuat Setiawan Tjendraputro selaku Direktur LENKA Indonesia merasa puas. Apalagi tahun 2019 ini pertama kalinya tim LENKA Factory Racing hanya diperkuat oleh pembalap anak saja.

Baca Juga : Hasil Juara Lenka MiniGP Cup Prix Seri 2 Bekasi 2019

“Saya merasa sangat puas dengan hasil anak-anak pada balapan kemarin. Semua mencapai target yang diharapkan. Engine perfect sekali garapan Om Steven Budiman dan Om Yuyun dari Jogja. Tidak sia-sia kami riset engine pada beberapa waktu terakhir sehingga menemukan settingan yang sangat pas untuk masing-masing pembalap,” ungkap Setiawan Tjendraputro yang pastinya mengamati langsung para pembalap ciliknya bertarung.

Pastinya, dengan prestasi ini ketiga pembalap LENKA Factory Racing ini akan menjadi penerus generasi pembalap bertalenta kedepannya, selamat. | Luvo/Chrysa

Aksi Winnie
GM-helm SSS Racing