Sempat Melorot di Awal Race, Reza Fahlevi Juarai Race MP2 Motoprix Bengkulu 2018

Sempat Melorot di Awal Race, Reza Fahlevi Juarai Race MP2 Motoprix Bengkulu 2017
Aksi Reza Fahlevi

BalapMotor.Net – Sempat melorot pada posisi keenam pada awal race, Reza Fahlevi akhirnya mampu menjuarai race MP2 Putaran Perdana Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region 1 Sumatera 2018 yang berlangsung di Bengkulu (4/3).

Pembalap senior yang kini kembali tarung di Kejurnas Motoprix bareng tim Usaha Jaya Pirelli RCB KYT ini mampu mengovertake beberapa pembalap pada pertengahan hingga bendera finish dikibarkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebenarnya sejak awal race, Doohan Akbaruzaman yang kini tergabung di tim Yamaha Yamalube Bintang Centula 41RK RCB NHK mampu meninggalkan jauh lawan. Begitu juga dengan M Irvansyah Putra Lubis yang membela tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpii IRC KYT KYB NGK yang berada di belakang Doohan.

Sempat Melorot Posisinya, Reza Fahlevi Juarai Race MP2 Motoprix Bengkulu 2017
Podium MP2 Motoprix Bengkulu

Namun nampaknya Reza Fahlevi sangat perkasa pada balapan kali ini. Buktinya Reza yang menunggangi Yamaha Z1 garapan Achos Lalang mampu mengovertake Irvansyah dan juga Doohan.

“Saya mencoba untuk bermain tenang di awal lap makanya sempat berada di posisi keenam. Pada lap ke-11 motor dan ban Pirelli saya gunakan kian membaik hingga saya berhasil mendahului Renggi dan Irvan. Lalu pada 2 lap akhir saya  berhasil mendahului Doohan.”terang Reza Fahlevi yang asli Aceh ini.

Ternyata strategi yang dilakukan oleh Reza tersebut merupakan strategi timnya. “ Alhamdulillah strategi tim kali ini berjalan lancer dan podium juara di kelas MP2,”tambah Reza Fahlevi. Selamat kepada Reza Fahlevi.| A2M/LuvoSempat Melorot Posisinya, Reza Fahlevi Juarai Race MP2 Motoprix Bengkulu 2017

GM-helm VND Racing PARD