Sempat Jatuh, Bhelly Satria Tetap Raih Juara Umum Junior Open Track Lampung Tengah

BalapMotor.Net – Bhelly Satria “KKS Luwes Elektronik Sapi Sport” berhasil keluar sebagai Juara Umum kategori Junior pada gelaran Open Track Bupati Cup 2023 IMS Lampung yang berlangsung di sirkuit Putra Rumbia, Lampung Tengah 7-8 Januari 2023.

Sempat terjatuh di race penentuan pada kelas Sport & Trail 250cc dan tertinggal paling belakang, Bhelly Satria berusaha bangkit dan berhasil merangsak naik di posisi ke-4. Dirinya menunjukan kualitasnya sebagai salah satu tracker muda berbakat yang ada di Lampung. Hanya selisih 4 point dari Dicky Setiawan.

Bhelly Satria
LENKA MiniGP SSS Racing

“Perjuangan sekali mas dirace Sport Dan Trail 250cc, sempat terjatuh di awal lap, dan karena harus bisa naik dibarisan depan demi mengamankan poin, saya coba main fokus agar tidak terjadi kesalahan lagi, alhamdulillah juara umum berhasil saya dapatkan.” ungkap Bhelly Satria.

Hasil yang sangat bagus pastinya diraih oleh Bhelly Satria dan tim KKS Luwes Elektronik Sapi Sport. Dengan itu, Kiki Luwes selaku owner tim merasa sangat puas dengan hasil yang diraih timnya. Mengingat ini hasil kedua kalinya Juara Umum di awal tahun 2023.

“Alhamdulillah sekali mas pastinya saya sangat bersyukur, ini hasil kedua kalinya Juara umum di awal tahun 2023, semoga kedepannya bisa terus berprestasi, terimakasih banyak buat semua yang sudah mendukung tim kami,” ujar Kiki Luwes.

Oke deh, selamat ya buat Bhelly Satria dan tim KKS Luwes Elektronik Sapi Sport… (Budy)

GM-helm VND Racing PARD