Sempat Dirundung Galau, El Cabrone Putuskan Balap di 2 Kota!

Yamaha

BalapMotor.Net – El Cabrone tim asal kota “Tahu” Sumedang dengan ciri khas kelir hijau hitam ini sempat galau dengan padatnya jadwal balap di akhir tahun ini. Tim yang dimiliki Wildan Hudzaifah dengan formasi pembalap Ridwan Fauzan di kelas pemula, Dyan Primitha & Shilva Deplle di kelas wanita ini mengaku kebingungan akan memilih balap dimana.

Sekedar informasi, di akhir pekan ini untuk balap motor kategori road race ada 2 event besar, Honda Dream Cup (HDC) seri 1 yang berlangsung di Purwokerto Jawa Tengah & Super Adventure Night Road Race seri 3 di Cianjur Jawa Barat, dan kedua event tersebut merupakan target tim di awal tahun.

“Sempet bingung juga mau milih event yang mana, karena keduanya merupakan target balap tim di awal tahun. Namun karena kita memang sudah berkomitmen akhirnya kita balap di dua event tersebut. Tim kita bagi dua, Dyan balap di HDC untuk kelas wanita, sedangkan Ridwan & Shilva kita balap di SANRR.” Jelas Wildan owner tim yang akrab disapa Papih El tersebut.

Papih El (Kiri)

Memang untuk kedua event tersebut terselip gengsi yang besar, suatu kebanggaan bisa berpartisipasi tampil di ajang HDC yang notabenenya event sekelas kejurnas, sedangkan untuk SANRR sendiri merupakan event Night Race terbaik saat ini. Jadi wajar saja El Cabrone ini sempat galau mau balap dimana.

Selain owner, pembalap wanita asal Lamongan Dyan Primitha pun berterus terang dirinya memang ingin sekali balapn di HDC. “Kepengin banget mas balap di HDC, kejuaraannya sangat bergengsi. selain itu kan saat ini ada kelas khusus wanitanya, jadi saya berharap bisa meraih hasil maksimal di HDC nanti.” ungkap pemilik lesung pipit ini.

So, semoga saja di kedua event tersebut, tim dengan hastagPejuang Mahar” ini bisa meraih hasil yang maksimal. Selamat berjuang El Cabrone. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm