Sempat Crash dan Cedera Saat Latihan, Jeki Herman (Exrider Sumbar) Tetap Ingin Tampil Maksimal

Jeki Herman jadi satu-satunya wakil Sumbar di kelas Exrider Oneprix

BalapMotor.Net – Sempat mengalami crash saat sesi latihan pada hari Kamis kemarin (9/6), Jeki Herman ingin tetap berusaha semaksimal mungkin pada balapan di Oneprix akhir pekan ini (11-12/6).

Jeki Herman sendiri merupakan satu-satunya wakil Sumatera Barat yang turun pada kategori Ex-Rider dalam gelaran Oneprix 2022 yang diikuti oleh para mantan pembalap dari berbagai penjuru Nusantara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Membela tim Exrider Sumbar Infurco Racing, Jeki Herman mengalami cedera pada kaki kirinya setelah crash kemarin. Meski demikian, Jeki Herman tetap ingin maksimal pada balapan akhir pekan ini. “Ya saya tetap optimis meski kemarin crash dan cedera pada kaki kiri,” ungkap Jeki Herman.

Jeki Herman sendiri dalam ajang Oneprix kali ini membawa motor sendiri dari Payakumbuh menuju Sentul. Agar maksimal pada balapan kali ini, Jeki juga telah melakukan persiapan yang bisa dikatakan matang. “Saya sudah melakukan persiapan selama 1 bulanan mas,” terangnya.

Meskipun ingin menjadi juara, tetapi ternyata itu bukanlan menjadi prioritas dari Jeki Herman mengikuti ajang Exrider di Oneprix. “Prioritasnya bersilaturahmi dengan exrider seluruh Nusantara,” ujar Jeki Herman.

GM-helm VND Racing PARD