Selamat Jalan Denny Triyugo

Denny Triyugo, Melihat Dari Sisi Pembibitan
GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar duka menyelimuti dunia balap Indonesia,  Denny Triyugo Laksono, pembalap asal Probolinggo, Jawa Timur Minggu pagi ( 10/8 ) telah dipanggil yang maha kuasa. Denny yang tergabung di tim Astra Motor Racing Team ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengikuti babak latihan bebas Indoprix Seri 3 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional Karting kemarin pagi ( 9/8 ).

Almarhum terjatuh di salah satu tikungan sirkuit, hingga tidak sadarkan diri. Almarhum yang sudah membalap di tiga pabrikan berbeda yaitu Suzuki, Yamaha dan terakhir di Honda ini mengalami pendarahan di kepala. Perlu ditambahkan, mendiang sebelumnya juga terjatuh di tikungan yang sama dan sempat tidak sadarkan di latihan sebelumnya, dan pada hari Kamis dan Jumat saat melakukan sesi tes, mendiang juga mengalami beberapa kali kecelakaan di sirkuit yang juga dipakai buat balapan Gokart ini.

Setelah menjalani operasi selama kurang lebih 4 jam di Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City dan berjalan sukses, sebenarnya kondisi Denny sempat membaik, namun pada pagi dini hari tadi ( 10/8 ) ngedrop dan pembalap yang sudah sering sekali mengharumkan bangsa Indonesia ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke-26 tahun.

Jenazah mendiang, pada siang harinya langsung di proses untuk diterbangkan ke Surabaya, lalu di lanjutkan di bawa ke kampung halamanya di Probolinggo, Jawa Timur. Jenazah dimakamkan di kampung halamanya tersebut pada sore hari tadi. Semoga mendiang di berikan tempat yang terbaik disisiNya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan. Selamat jalan mas Denn. luvo

SSS Racing