Selamat!! Haji Rusdi Masse Resmi Jabat Ketum Pengprov IMI Sulsel Periode 2021-2025

Haji Rusdi Masse terpilih sebagai Ketum IMI Sulsesl periode 2021-2025 | Foto : Sodeng Autoclub

BalapMotor.Net – Akhirnya, Haji Rusdi Masse secara resmi disahkan menjadi Ketua Umum (Ketum) IMI Pengprov Sulawesi Selatan untuk periode 2021-2025. Tokoh otomotif asal Sidrap, Sulsel ini disahkan dalam gelaran Musprov IMI Sulsel hari Minggu kemarin (8/8).

Haji Rusdi Masse sendiri merupakan calon tunggal dan didukung oleh mayoritas klub pemilik suara. Nama besar Haji Rusdi Masse di dunia otomotif tentunya yang membuat banyak dukungan agar menjadi Ketum IMI Sulsel.

Mantan bupati Sidrap dua periode yang juga merupakan Anggota DPR RI dengan jabatan Wakil Ketua Banggar DPR RI (Badan Anggaran). Perlu diketahui juga bahwa Haji Rusdi Masse sendiri juga pernah menjabat sebagai Ketum IMI Sulsel pada periode 2006-2011.

SSS Racing

Dalam dunia balap, Haji Rusdi Masse dan RMS Autocub juga cukup banyak kontribusinya. Dia merupakan penggagas sirkuit Puncak Mario di Sidrap dan sering disebut sebagai Losailnya Indonesia. Lalu dia pernah memiliki tim balap nasional dan Asia, serta mensupport beberapa tim balap. Pokoknya banyak banget kontribusinya.

Semoga saja dengan dipimpin oleh Haji Rusdi Masse, IMI Sulsel bakalan semakin berjaya kedepannya, selamat Haji Rusdi Masse.

GM-helm PARD