Selain MP Sumatera, Honda Kitakita Medan Juga Tarungkan Anggi Permana di Oneprix

Anggi Permana bersama pasukan Honda Kitakita Medan termasuk Kupret sang mekanik
Yamaha

BalapMotor.Net – Sebelum gelaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 digelar akhir pekan lalu di Tasikmalaya (6-7/7), mungkin banyak yang belum tau kalau tim Honda Kitakita Medan ternyata juga ikut berpartisipasi pada gelaran ini.

Tim dibawah asuhan H. Syabra Buana dan H. Rizky Fauzi ini ternyata tidak hanya tarung di Kejurnas Motoprix region Sumatera saja di tahun ini. Tetapi turun juga di balapan bergengsi Kejurnas Oneprix.

Dengan skuad satu pembalap saja yaitu Anggi Permana, tim ini ikut bersaing dengan tim dan pembalap papan atas Indonesia lainnya. H. Syabra Buana yang juga ketua kabid olahraga roda dua IMI Pengprov Sumut sendiri mengaku awalnya tidak sengaja menurunkan timnya di ajang Kejurnas Oneprix.

Anggi Permana saat beraksi di Oneprix Tasikmalaya

“Awalnya Anggi yang meminta untuk tarung di Oneprix, mengingat dia kan asli Tasikmalaya dan ada tiga seri Oneprix disana. Setelah saya bicarakan dengan kawan-kawan, ternyata mereka setuju dan Kupret selaku mekanik juga menyetujuinya maka akhirnya kita ikut serta,” ungkap H. Syabra Buana.

Pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya sendiri, Anggi Permana mampu tampil baik dengan mampu berada di posisi ke-7 pada sesi QTT. Lalu pada pada race 1 Anggi mampu finish ke-7 dan pada race 2 finish ke-5.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil di Oneprix ini, pokoknya saya akan berikan yang terbaik mas,” ujar Anggi Permana yang juga mempunyai bisnis kuliner baso aci ini.| Luvo

GM-helm SSS Racing