Ban IRC Sukses Hantar Juara Region MP1 dan MP2 Motorprix Kalimantan

Ban IRC Sukses Hantarkan Juara Region MP1 dan MP2 Motorprix Kalimantan
Aksi Rimonaq Franandus, juara region MP2 Motorprix Kalimantan 2017

BalapMotor.Net – Bukti akan kualitas dari ban balap IRC Fasti terus dibuktikan dari beberapa event balap nasional. Setelah ban IRC mengantarkan juara pada race 1 dan race 2 Kejurnas Sport 150 pada ajang kejurnas IRS 2017 putaran kelima di Sentul (11-12/11), pada waktu yang sama, Ban IRC Fasti juga mengantarkan Reynaldi Pradana dan Rimonaq Franandus juara region MP1 dan MP2 Motorprix Kalimantan 2017.

Reynaldi Pradana mampu mengukuhkan gelar juara region MP1 Motorprix Kalimantan setelah menjadi jawara pada putaran final yang berlangsung di sirkuit Kalan, Samarinda Kalimantan Timur kemarin (12/11). Pembalap dari tim RFRT GNB ADJ SAS NHK HDS Sampit ini sendiri memang memilih menggunakan ban IRC Fasti sebagai ban andalannya di musim ini.

Ban IRC Sukses Hantar Juara Region MP1 dan MP2 Motorprix Kalimantan
Juara Sport 150 Kejurnas IRS 2017 putaran kelima juga gunakan ban IRC Fasti

Sama seperti Reynaldi, Rimonaq Franandus atau yang lebih sering dipanggil “Nget” juga mampu mengukuhkan gelar juara region MP2 setelah jadi jawara pada putaran final kemarin. Pembalap asal Kutai yang membela tim Yamaha Yamalube Reny Abadi KYT IRC MBKW2 ini menjadi yang terdepan pada race MP2 kemarin.

Yamaha

“Ban IRC Fasti terus membuktikan kualitasnya pada balapan-balapan di Indonesia. Setelah ban IRC Fasti mengantarkan juara race 1 dan race 2 Kejurnas Sport 150cc kemarin, pada waktu yang bersamaan juga juara region MP1 dan MP2 Motorprix Kalimantan juga merupakan pembalap yang menggunakan ban IRC Fasti,”terang Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal TBK yang merupakan produsen ban IRC dan Zeneos.

Ban IRC Sukses Hantar Juara Region MP1 dan MP2 Motorprix Kalimantan
Reynaldi Pradana dan Rimonaq Franandus

Meskipun sudah membuktikan kualitasnya, PT Gajah Tunggak TBk masih akan terus melakukan riset. Hal ini tentu dilakukan agar salah satu produsen ban terbesar di Indonesia ini terus mengeluarkan produk ban balap yang handal.

“Kita masih terus akan meriset dan terus meriset ban balap terbaik, meskipun saat ini ban IRC Fasti sudah membuktikan kualitasnya,”tambah Dodiyanto yang saat ini sedang ngefans sama Via Vallen ini. | Luvo

Ban IRC Kunci Juara Region MP3 & MP5 Motorprix Sumatera 2017
Dodiyanto
SSS Racing GM-helm