Selain Fix Gabung Sumber Agung Racing, Alvan Cebonk Juga Jadi Brand Ambassador ROB1

Selain Fix Gabung Sumber Agung Racing, Alvan Cebonk Juga Jadi Brand Ambassador ROB1
Alvan Cebonk dan Haji Sutris "Uwox" owner ROB1

BalapMotor.Net – Selain fix bergabung dengan tim balap Sumber Agung Racing Rembang Alvan Imas Dwi Nanda alias Alvan Cebonk ternyata di tahun ini juga menjadi brand ambassador dari brand asal Bandung yaitu ROB 1.

Joki drag bike asal Malang Jawa Timur ini memang cukup dikenal oleh pecinta balap motor nusantara, jadi tidak heran kalau ROB1 atau yang sebelumnya RCB1 mengontraknya sebagai brand ambassador.

“Kami menggandeng Alvan Cebonk sebagai brand ambassador ROB1 Racing. Ini salah satu bentuk ROB1 mendukung bakat-bakat para pembalap Indonesia khususnya dalam ajang Dragbike. Harapannya, Alvan Cebonk bisa lebih berprestasi dan bagi ROB1 semoga makin dikenal lebih luas,” papar Haji Utris Uwox Direktur Utama ROB1 didampingi Duan Vendria selaku Head Brand Activation ROB1.

SSS Racing

ROB1 Racing merupakan produk lokal asal Bandung yang produknya sukses tembus ke pasar Internasional. Pastinya, dikenal sampai ke Mancanegara lantaran produk-produk ROB1 berkualitas dan tentunya apparel-nya selalu update mengikuti perkembangan jaman. | Luvo/Adv

GM-helm PARD