Selain Dimas Julia, Merak Raja Dancer Juga Hadirkan Tarzan di Piala Presiden

Fajar sang owner tim (cokelat) bersama Arianto Tarzan dan Dimas Juliatmoko

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kalimantan Timur yaitu Merak Raja Dancer ikut menyemarakan gelaran IMI Kejurnas Balap Motor Piala Presiden yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada 11-12 Desember 2021.

Menariknya, pada balapan kali ini Merak Raja Dancer tidak hanya menurunkan Dimas Juliatmoko (Novice) yang sudah ditarungkan tim ini pada gelaran Oneprix musim ini. Tim Merak Raja Dancer kali ini jyga membawa satu Expertnya yaitu Arianto Tarzan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Arianto Tarzan sendiri memang merupakan salah satu pembalap dari tim ini. Namun selama pandemi kali ini Tarzan absen di balapan yang berlangusng di pulau Jawa.

Menurut Fajar yang merupakan bos tim Merak Raja Dancer, ikut sertanya Tarzan pada balapan Piala Presiden kali ini adalah kemauan dari si Tarzannya sendiri. “Jadi Tarzan yang kepengin ikut balap di Piala Presiden kali ini,” ungkapnya.

“Saya sudah kangen balap di Jawa mas, makanya saya meminta untuk ikut di event ini. Kalau balap di Sentul besar sendiri terakhir pas balap Sport 150 dan 250 mas, jadi sudah dua tahunan lebih,” terang Arianto Tarzan kepada penulis. Kita tunggu saja kejutan dari Dimas dan Arianto.

GM-helm VND Racing PARD