Sekedar Isi Waktu Senggang, Squad Arya 117 Justru Raih Hasil Gemilang

BalapMotor.Net – Pasukan Americano Arya 117 Rimbajaya Manahadap turut serta meramaikan kejuaraan balap motor Piala Bupati Blora Road Race Championship 2022 akhir pekan kemarin.

Tim asal Wonosari, Gunung Kidul ini memang bukan pemain baru. Mereka sudah malang melintang di kejuaraan balap nasional. Nah, setelah cukup lama vakum, mereka kembali menampakan diri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hanya sekedar menyalurkan hoby dan mengisi waktu luang serta berkumpul bersama teman-teman,” buka Martin CP owner tim yang masih berani gaspol. Ia ikut main di kelas ex-rider.

Tanpa disangka, dengan bobot paling berat Martin CP masih sanggup menjadi juara. “Alhamdulillah, kemarin bisa podium ketiga dan juara di kelas ex-rider. Sing penting wani terus,” ujar juragan truk itu yang sebelumnya juga sukses podium di Road Race Manahan, Solo.

Keren! Fisik memang sudah tak segahar dulu. Tapi skill dan mental masih boleh diadu. Nah, selain owner yang tampil gemilang, pembalap mereka yang lain juga turut meraih hasil yang menawan.

Adalah Atorix AP yang sukses dengan banyak podium dan dinobatkan sebagai juara umum open. Nah, dengan prestasi ini apakah squad Americano ini akan comeback di pertarungan balap motor tahun depan?

Untuk rencana tahun depan kita siap main Kejurda Jateng serinya Manahadap. Insyallah kalau ada kesempatan juga siap main Motoprix. Tapi intinya kita ingin kumpul lagi dan bernostalgia dengan crew tim saya dulu yang sekarang menjadi mekanik,” jelas Martin CP.

GM-helm VND Racing PARD