SCP Seri IV Bangkinang 2018: Poin Seeded Rapat, Kelas Lain Bisa Kunci Gelar, Berikut Klasemen Sementara

SCP Seri IV Bangkinang 2018: Poin Seeded Rapat, Kelas Lain Bisa Kunci Gelar, Berikut Klasemen Sementara
Agung Septian Alba, poin terbaik kategori seeded
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Memasuki putaran ke-IV, balapan IRC Sumatera Cup Prix (SCP) akan dihelat di sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau (1-2/12). Ini salah satu event yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta balap Sumatera.

Persiapan yang sempurna terus dilakukan untuk peningkatan kuantitas dan kualitas dari tiga putaran sebelumnya. Perebutan poin pada putaran ke-IV ini diprediksi juga akan semakin seru dan menarik.

Terlebih di kelas seeded dimana ada 4 nama yang masih punya peluang untuk menjadi jawara umum. Seperti Agung Septian, Wahyu Nugraha, Renggi Lukmana, hingga Andreas Gunawan.

“Putaran ke-IV kali ini akan berlangsung lebih panas, khususnya di kelas open dimana beberapa nama peluangnya masih sama-sama terbuka. Ada Agung, Wahyu, Renggi, dan juga Andreas,” beber Andra selaku penyelenggara.

Sementara di kelas pemula Ahmad Saifullah ‘Suhandi padang 88 Sari Murni NHK RT’ mejadi calon kuat Juara umum. Juara region 1 MP5 dan MP6 ini terus tampil kompetitif hingga torehkan 121 poin, unggul jauh dari Marulli Laden.

Pada kategori Matic, De Atun (Jabar) dan Ilham Onga juga diprediksi akan menasbihkan dirinya sebagai jawara umum di putaran ke-IV ini. So, semakin seru dan pastinya akan menjadi tontonan yang menarik. Jangan sampai terlewat ya.. | A2M

SSS Racing GM-helm