Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan

Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan
Agung Setyawan beraksi di Powertrack Tambakrejo, Yogyakarta 2017

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin, 21-22 Oktober 2017, menjadi hari yang spesial bagi Agung Setyawan. Yess, mantan pembalap di-era tahun 90-an ini kembali turun lintasan. Menariknya, dalam dua hari itu ia balap didua tempat yang berbeda.

Pada hari Sabtu, mas Agung yang merupakan komando dari ajang GDS Fun Drag Bike Championship 2017 ini mengikuti gelaran IRC Powertrack Dirtbike Championship yang berlangsung di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Turun di kelas Veteran 35+, mas Agung yang menggunakan spek pacuan Kawasaki Ninja berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-5. Penampilannya pun cukup baik, melibas rintangan sirkuit dan juga handicap dengan mulus tanpa mengurangi laju motor.

Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan
Agung Setyawan #9 selepas start

Sebuah hasil podium yang cukup memuaskan, lantaran mas Agung Setyawan sendiri merupakan pembalap dengan basic roadrace. Tak sampai disitu, pada hari minggu mas Agung juga langsung ikut serta dalam ajang Road Race yang berlangsung di Sirkuit PRPP, Tawang Mas, Semarang, Jateng.

Kelas yang diikutinya bukan kelas sembarangan. Mas Agung bertarung di kelas Sport TU 140cc, dengan spek pacuan Yamaha RX-S. Ini merupakan kelas legend yang membutuhkan pembalap bernyali kuat untuk menakhlukannya.

“Ikut balap untuk mengisi waktu luang saja mas. Karena di powertrack balapan dilangsungkan pada hari Sabtu, jadi Minggunya saya bisa langsung meluncur ke Semarang. Di sana saya ikutan Road Race kelas Sport 140. Selain bernostalgia, juga sekalian berkumpul dan bersilaturahmi dengan teman-teman lama.” Ujar ayah dari pembalap nasional, Ervantona.

Mantap bos, hari jumat besok ikut juga di GDS Fun Drag Bike yaa… Gaaasssss!

(Yugo.Aol)

Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan Satu Pekan, Agung GDS Setyawan Tampil Balap Didua Lintasan

GM-helm VND Racing PARD