Satria Injeksi Cetak 9,891 Detik Di Trek 201 Meter Lewat Rully PM Di Drag Bike Purwodadi

Aksi Rully PM diatas Suzuki Satria F150 Fi di Gadhuro Drag Bike Purwodadi | foto : Richard

BalapMotor.Net – Sebelumnya telah ramai berita akan tes Suzuki Satria F150 injeksi yang diadu dengan beberapa motor berbeda di trek 201meter di sirkuit Sentul (4/4). Tes tersebut dilakukan oleh awak media, termasuk juga oleh salah satu reporter dari BalapMotor.Net.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di tes tersebut, awak media tercepat hanya bisa mencetak best time 10,490 detik yaitu dicetak oleh Dewa dari BalapMotor.Net. Sedangkan untuk anak club tercepat mampu dicetak oleh Mahfud dengan torehan best time 10.106 detik di trek 201 meter.

Nah ternyata sehari sebelum tes tersebut (3/4), di Gadhuro Drag Bike yang berlangsung di Purwodadi, Jawa Tengah juga dibuka kelas Satria F150injeksi yang digeber oleh para joki Drag Bike papan atas. Beberapa joki ternama Indonesia ikut mencoba motor tersebut di trek 201 meter Alun-Alun Purwodadi.

Yang bikin heboh adalah Rully PM, pembalap asal Gombong, Kebumen ini mampu menorehkan catatan waktu terbaik dengan time 9,891 detik. Jelas ini cukup jauh lebih cepat dibandingkan torehan di Sentul.Nah Rully PM yang merupakan joki drag bike papan atas Indonesia ini ternyata juga mengatakan kalau Satria Injeksi ini kalau di korek lagi timenya pasti bisa terpangkas banyak.

Hal ini diungkapkan oleh Rully PM terhadap reporter BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran Gadhuro Drag Bike di Purwodadi.Jadi bukan cuma asal naikin informasi aja, melainkan melihat langsung di lapangan.

“Fu Injeksi ini nafas di putaran atasnya enak mas, tapi kalo putaran bawahnya masih enak Fu yang lama. Prospek FU injeksi ini digarap di drag tentu besar mas, tapi pasti butuh riset mendalam terutama di bagian injeksinya, disitu pasti akan makan banyak waktu” tutur Rully PM yang PM singkatan dari Putra Mahesa ini. [ luvo,richard ]IMG_0489 IMG_0487

APRILIA GM-helm VND Racing PARD