Satria 2 Tak Dijaya 87 Dop Gasyes, Body Bahenol Kesukaan Agus Chikens

Satria 2 Tak Dijaya 87 Dop Gasyes, Body Bahenol Kesukaan Agus Chikens
Agus Chikens di Road Race Purworejo 2017

BalapMotor.Net – Kelas bebek 2 Tak di ajang Road Race Jateng memang terpantau tumbuh subur kembali. Terakhir, hal itu terbuktikan pada ajang Purworejo Open Road Race 2017 yang berlangsung di sirkuit SAC Kutoarjo, Jateng pada minggu kemarin (17/9).

Suara bising dan kepulan asap dari knalpot menjadi ciri khas kelas yang semakin ramai peminat ini. Bahkan, untuk sekarang peserta semakin kelewat batas, hingga panitia harus membagi ke dalam 2 babak penyisihan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, pada ajang garapan BSMC kemarin muncul satu unit pacuan Suzuki Satria 2T 125cc yang berhasil tampil mendominasi. Satria warna silver ini merupakan milik tim Dijaya 87 Dop Gas Yes milik Robi Dijaya. Lewat Agus Chikens (Banjar), motor ini berhasil raih podium 2 di kelas open dan podium 1 di kelas pemula.

Mengenai Agus Chikens, ia merupakan salah satu pembalap asal Jabar yang kerap kali mengikuti ajang balap kejurda Jateng. Selain piawai di kelas Matic, terbukti ia juga berhasil mendominasi di kelas bebek 2 Tak ini.

“Saya lebih suka dengan motor satria untuk kelas bebek 2Tak ini. Bodinya memang sedikit lebih besar, namun saya merasa lebih nyaman. Pokoknya lebih mantap a’.” Ujar Agus Chikens.

Untuk pacuan sendiri merupakan garapan dari bang Ocid asal Manonjaya, Tasikmalaya. Dengan spek mesin head di bubut 3mm, karbu reamer dan koil YZ, motor ini mampu tunjukan kegarangannya. Oke deh, ayo lestarikan!!

(Yugo)

Satria 2 Tak Dijaya 87 Dop Gasyes, Body Bahenol Kesukaan Agus Chikens
Kelas bebek 2Tak di Kejurda Jateng melonjak signifikan
GM-helm VND Racing PARD