SANRR Cirebon 2019: Yamaha Mio J “Black Mamba” Kembali Bikin Kejutan, Antar De Atun Jawara

Aksi De Atun di atas Black Mamba Mio J

BalapMotor.Net – Setelah minggu lalu membuat kejutan di Kejurda Balap Motor IMI Jabar Subang, kali ini Yamaha Mio J “Black Mamba” Kembali menghebohkan event Super Adventure Night Road Race 2019 putaran 4 yang berlangsung di kawasan perkantoran Pemda Kab. Cirebon (14/09). Event dengan ciri khas Sportaiment memang selalu meberikan suguhan yang menarik.

Menjadi satu-satunya matik Yamaha Injeksi di zona nerakanya matik nasional yang masih di dominasi motor Honda Beat, tidak menjadikan motor hitam ini minder. Justru malah sebaliknya, dua kali mengikuti balapan di sirkuit berbeda dengan pembalap berbeda, Mio J ini menunjukkan powernya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Motor garapan Ferry tunner Feze Racing yang tergabung dalam tim ASM WD Feze Fake Face ROB1 PSD Bink FA kali ini mengandalkan lady racer asal Subang De Atun Novianti. Bertarung di kelas Matik 130cc STD Wanita, De Atun harus puas di posisi ke-2 saat sesi kualifikasi di bawah Sari Agustina.

De Atun, jadi jawara dengan Mio J Black Mamba

Namun pada saat Final, Black Mamba ini langsung menunjukkan bisa nya. Selepas start terjadi penumpukan pembalap di tikungan pertama, namun De Atun berhasil lolos & langsung memperlebar jarak. Bermain konstan di setiap lap, wanita berkerudung ini berhasil menjadi yang pertama melintasi garis finish.

“Pas mau masuk tikungan pertama pada numpuk, untung saya gak kena karena bisa lebih dulu keluar tikungan. Begitu tahu jarak cukup aman, saya main konstan aja karena memang motornya enak, powernya rata. Alhamdulillah deh bisa finish pertama.” Ungkap De Atun yang baru menikah beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Hasil Race Super Adventure Night Road Race (SANRR) Seri 4 Cirebon 2019

Terlihat memang setelah mendapat jarak yang aman, hijabers ini bermain santuy dengan mengikuti irama track dengan power mesin yang merata ditambah kaki-kaki yang nyaman, membuat De Atun semakin terlihat santuuyyy.

Dengan hasil yang diraih Black Mamba ini, jelas menunjukkan apa pun sirkuitnya, siapa pun pembalapnya, motornya tetap Mio J. Selamat untuk De Atun & ASM WD Feze Fake Face ROB1 PSD Bink FA. |Nuadjah

GM-helm VND Racing PARD