Sambut Musim 2020, Yamaha Aditama Berau Gelar Tasyakuran

Tasyakuran Yamaha Aditama 2020 (1)
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah memastikan siapa saja skuad di timnya untuk musim 2020, tim Yamaha Aditama Motorsport Berau kemarin (1/3) menggelar tasyakuran jelang musim balap 2002. Tim asal Kabupaten Berau, Kaltim ini menggelar acara tersebut berbarengan dengan event balap BNK Aditama Cup.

Tahun 2020 ini sendiri, tim Yamaha Aditama Motorsport akan diperkuat oleh Reynaldi Pradana yang akan tarung di Expert Oneprix. Lalu ada Nur Alfath yang akan tarung Expert Motoprix Kalimantan. Lalu ada juga Adieta Herianoor yang akan tarung di Novice Oneprix serta Motoprix.

Nur Alfath, Adieta Herianoor bersama Juniar Rizal dan perwakilan Yamaha STSJ

Untuk acara tasyakuran sendiri, tim milik pengusaha di bidang transportasi yaitu Juniar Rizal ini memberikan santuna kepada anak yatim. Nah, dalam acara tasyakuran tersebut juga hadir perwakilan dari Yamaha STSJ yang merupakan main dealer Yamaha di wilayah Kaltim dan Kaltara.

“Pada intinya kita berharap balapan di musim ini diberikan kelancaran dan mendapatkan prestasi dengan merebut gelar juara nasional. Dengan skuad di tahun 2020 ini sendiri, kita semakin optimis menghadapi musim 2020 ini,” ungkap Juniar Rizal kepada penulis beberapa waktu lalu.

Kita tunggu saja kejutan dari tim Yamaha Aditama Motorsport Berau di musim balap 2020 ini. | Luvo

SSS Racing