Sakti Andre Kembali Pacu RX-King Ajudan Pribadi di Final Indoclub 2018 Sentul

Aksi Sakti Andre diatas RX King Ajudan Pribadi
GM-helm

BalapMotor.Net – Sempat bikin geger saat menunggangi Yamaha RX-King Ajudan Pribadi saat turun di Indoclub Championship 2018 Subang, Sakti Andre dipastikan akan kembali turun bersama kuda besi berkelir putih tersebut pada Final Indoclub Championship 2018 di Sentul Kecil (23/12).

Informasi ini pertama didapat oleh penulis dari David yang merupakan manajer dari tim BKJU Ayoo Klik.com Ajudan Pribadi MS DT5. “RX King Ajudan Pribadi fix akan dipacu kembali oleh Sakti Andre di Final Indoclub Subang 2018,” ujar David.

Hal tersebut langsung penulis konfirmasi kepada Sakti Andre. Bocah Blitar yang merupakan bapak satu anak ini juga menkonfirm akan memacu RX King Ajudan Pribadi. “Iya mas, saya akan kembali pacu RX King Ajudan Pribadi di Indoclub Sentul besok,” ujar Sakti Andre.

Sakti Andre bersama pasukan BKJU Ayoklik.com Ajudan Pribadi MS DT5 IRC

Perlu diketahui juga bahwa di Indoclub Subang, Sakti mampu menjadi jawara di kelas RX-King TU Pemula dan sempat memimpin balapan di kelas RX King Superpro meskipun akhirnya terjatuh. Tentunya ini membuat duet Sakti dan RX King Ajudan Pribadi harus diwaspadai besok.

Mengenai start money Sakti Andre sendiri, penulis mencoba mengulik berapa sih start money yang didapat oleh Sakti. “Kalau start money belum ada pembicaraan mas,” ujar Sakti Andre yang mengaku tidak mau menaikan tarif tinggi ini.

So, kita tunggu saja penampilan Sakti Andre dan RX King Ajudan Pribadi pada Final Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Sentul Kecil. Penulis beserta tim juga bakalan meliput langsung gelaran ini, pantengin terus updatenya yah gaes. |Luvo

Sakti Andre Kembali Pacu RX-King Ajudan Pribadi di Final Indoclub 2018 Sentul
Aksi Sakti bersama RX King Ajudan saat di Indoclub Subang 2018
SSS Racing