Saat Fadli Junior Dan Fadli Senior Bertemu, Dapat Wejangan Apakah??

GM-helm

BalapMotor.Net – Musim balap 2014 memang bisa dikatakan menjadi tahunya Andi Muhammad Fadly. Pembalap yang masih berusia 14 tahun yang tergabung di tim Honda ASP ini mampu meraih berbagai gelar di beberapa ajang yang diikutinya. Dari mulai menjadi juara Nasional Motoprix Jawa kelas MP3, juara umum HRC3 dan HRC4 Honda Racing Championship, juara umum OMR CBR150 IRS dan naik podium di ajang FIM Asia Cup Road Race di sirkuit Motegi Jepang, untuk ukuran pembalap 14 tahun tentu saja ini termasuk mantap abis.

Nah saat mendengar nama Fadly pasti kita juga akan mengingat akan Muhammad Fadli Imamuddin yang juga merupakan salah satu pembalap terbaik Indonesia saat ini. Disaat malam penganugerahan Honda ( Honda Champions Night ) yang berlangsung di Semarang, antara Fadly Kecil ( AM Fadly ) dan Fadli Besar ( M. Fadli ) mereka bertemu dan sebagai senior, M. fadli memberikan beberapa wejangan buat AM. Fadly. ” Dia masih muda dan kudu tetap semangat pokonya gasss!!! ” tutur M. Fadli Imamuddin.

Aksi Fadly Kecil di kelas OMR Honda CBR150
Aksi Fadly Kecil di kelas OMR Honda CBR150

Untuk masalah perpindahan A.M Fadly yang tahun depan bakalan bergabung dengan pabrikan Kawasaki dan tinggal menunggu tanda tangan ini juga memberikan beberapa komentar.

” Itu hak dari pembalap sendiri, jadi pembalap mempunyai hak untuk memilih yang terbaik untuk masa depanya. Untuk saya saja sudah semua pabrikan pernah saya singgahi. Dari awal saya di Suzuki, lalu pindah ke Yamaha, lalu ke Kawasaki dan saat di musim ini berlabuh ke Honda, dan itu saya kembalikan lagi ke pembalap itu sendiri. ” ungkap M. Fadli Imamuddin yang penampilanya di kelas Supersport 600cc Asian GP selalu menawan ini. Jadi tetap semangat buat AM. Fadly dan semua pembalap muda di Indonesia. RR

SSS Racing