Drag Bike Balikpapan, RX-Z Frame Standar BBRT Masih Jadi Primadona Di Kelasnya

RX-Z Frame Standar BBRT Kalimantan Timur Masih Jadi Primadona Di Kelasnya

SSS Racing

BalapMotor.Net – Di gelaran Kaltim Post Borneo Drag Bike 2016 yang berlangsung di Trek Lamaru, Balikpapan, Kalimantan Timur pada 21-22 Mei, ternyata diikuti oleh para peserta dari luar provinsi. Contohnya saja tim asal Pelaihari, Kalimantan Selatan yaitu Bintang Borneo Racing Team (BBRT).

Tim yang di sponsori oleh Joelax CPM Balikpapan untuk turun di gelaran tersebut mampu mendominasi dengan motor Yamaha RX-Z yang diturunkan di kelas Sport 2 tak 140cc Rangka standar (DB9). Di kelas ini kuda besi yang digarap oleh mekanik dari tim ini yaitu David TK2BRT Klaten ini mampu kuasai podium.

Dengan joki yang didatangkan dari pulau Jawa yaitu RP Santoso dan Arif Tijil serta joki lokal Cholis Tole, mereka mampu menyambet juara 1-3 di kelas ini, cek hasil race dibawah. ” Saya cukup senang ternyata motor kami masih bisa merajai di kelas ini. Jadi tidak sia-sia kita jauh-jauh datang. Semoga di balapan berikutnya masih bisa terus merajai. ” tutur Kiki TGT selaku manajer tim dari BBRT saat dihubungi oleh reporter BalapMotor.Net, selamat dan #MariBerprestasi. [ RR ]

Hasil Event Drag Bike Kaltim Post Mei-2016-page-001

GM-helm