Rusman Fadhil Siap Tampil Maksimal di Final YCR 2018 Semarang

Aksi Rusman Fadhil (depan)
Yamaha

BalapMotor.Net – Membawa poin kedua dari gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Jawa, Rusman Fadhil fokus untuk merebut juara umum seeded gelaran YCR musim 2018 ini. Pembalap asal Merauke Papua yang bernaung di tim Yamaha BKMS ini akan bersaing dengan para finalis dari YCR Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi pada gelaran Final YCR 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (1-2/12) di Sirkuit Mijen, Semarang.

Meskipun belum pernah membalap di sirkuit Mijen, tetapi setelah browsing layout dari sirkuit yang baru digunakan pada pertengahan tahun 2018 ini, Fadhil langsung jatuh hati. Fadhil sendiri memang termasuk pembalap yang terkenal jago di sirkuit permanen.

“Saya cukup semangat untuk balapan di Final YCR besok. Poin sendiri saya kedua dan ada kesempatan untuk bisa menjadi juara umum. Untuk sirkuit sendiri saya belum pernah balap disana, tetapi saya sudah browsing layoutnya dan saya suka mas,”ungkap Rusman Fadhil saat dihubungi penulis.

YCR Tasikmalaya 2018 : R Fadhil Pecahkan Rekor Time MP1, Bukti Ramuan Baru Ban IRC Fasti
Rusman Fadhil dan Dodiyanto

Kegagalan Fadhil saat Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 di Surabaya meskipun sudah sempat di depan, tentunya menambah semangat dari pembalap yang sudah mempunyai rumah sendiri di Yogyakarta ini.

“Sayang sekali kemarin di Grand Final belum rejeki mas, semoga saja di Final YCR besok menjadi rejeki saya,” ujar Fadhil yang selalu percaya bahwa kegagalannya di Grand Final Motoprix memang karena bukan rejekinya ini. So, kita tunggu saja deh penampilan Fadhil di Final YCR akhir pekan ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm